Aplikasi Skorlife, Cara Cek BI Checking Sendiri Secara Online Cepat dan Tanpa Ribet

Om Imam
By -
0

BI Checking merupakan sistem informasi keuangan yang diberikan oleh Bank Indonesia untuk mengetahui informasi riwayat kredit seseorang atau debitur. BI Checking sekarang berubah istilah menjadi SLIK atau kepanjangan dari Sistem Layanan Informasi Keuangan. Bagaimana cara mengecek BI Checking dengan cepat, mudah, dan aman? Berikut informasi yang Anda butuhkan. 


Jika sebelumnya untuk mendapatkan informasi mengenai status riwayat dan status kredit kita harus mengeceknya melalui website BI, namun saat ini sudah terdapat aplikasi yang bisa Anda gunakan dengan cepat, mudah tanpa ribet menggunakan aplikasi Skor Life. 


Saat ini, aplikasi Skorlife hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android dan tersedia di Google Play. Download aplikasi Skkorlife pada link berikut


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.skorlife.score


Data diberikan secara real-time dan instan. Lebih percaya diri sebelum mengajukan pinjaman. Belajar untuk mengelola riwayat kredit Anda dan pahami apa yang Bank cek tentang anda. Mengecek setiap akun pinjaman yang anda miliki, dan perbaiki akurasi data lewat aplikasi SkorLife - gratis, seumur hidup!

Baca juga: 

Pentingnya Punya Resolusi Tahun Baru Soal Keuangan

Cek BI Cheking menggunakan aplikasi Skorlife diklaim data kita terjaga dan aman kok! Keamanan data pribadi Anda akan selalu terjaga dan tidak akan dibagikan kepada siapapun. Data Anda diperoleh dari OJK melalui biro kredit terdaftar dan akan diberikan secara gratis langsung kepada Anda.


Dengan mengetahui riwayat kredit, kita akan semakin berhati-hati dan semakin belajar mengelola keuangan lebih bijak.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!