travel

[travel][threecolumns]

kuliner

[kuliner][twocolumns]

Boncabe Level 50: Pedasnya Mantap!



Sudah pada tahu dong teman makan yang bentuknya bubuk, warna merah dan banyak level pedasnya? Yup! Boncabe! Sambal tabur ini salah satu favorit pelengkap saat makan, level pedasnya itu banyaaaak, mulai dari level terdendah level 15 sampai sekarang keluar level 50! Harga Boncabe juga gak mahal kok, oiya, Boncabe juga ada kemasan satuannya lho, alias kemasan sachet. 


Penggemar makanan pedas smakin bisa menikmati makanan atau bahkan camilan yang level pedasnya biasa, sekarang bisa di-boost ke level super pedas dengan nambahin Boncabe sebagai pelengkapnya. 


Kalo saya, Boncabe selain ditabur, kadang lebih nikmat juga dengan cara dicocol… Hahahaha


Beneran deh! Misalnya di meja makan lagi ada tahu goreng, karena cabe lagi mahal nih ya, saya cocol tahu goreng pakai Boncabe, simple dan praktis, soal pedasnya, jangan ditanya deh… Nyocol dikit aja, udah berasa pedasnya, nyemil tahu goreng lebih nikmat… 


Pernah satu saat saya dan istri makan di luar, biasanya saya minta ke istri buat bawa Boncabe. Makan sop, soto di luar rumah, makan di tempat, kalo kurang pedas, tinggal ditaburi Boncabe aja. “Kan di warung/restonya ada sambel…”, iya sih, tapi biasanya sambel mereka kalo gak abis, ya buat besok-besoknya, jadi agak ngurangin rasa, malah bisa dicium dari bau sambelnya juga kan. Sementara kalo bawa sambel praktis ini (Boncabe) karena bentuknya bubuk, dan kemasannya juga praktis, bisa dibawa kemana-mana soal kualitas dan rasa ya lebih mantap.


Oiya, Boncabace ini kan pioneer soal sambal tabur ya, varian rasa yang banyak, level pedasnya bisa kita pilih, dan yang paling penting itu aman dikonsumsi, karena terbuat dari cabe asli pilihan (Bukan kaleng), kemasannya modern, higienis dan yang ga kalah penting halal, tersertifikasi juga di MUI.


Selain bisa dibeli di minimarket, Boncabe juga bisa didapetin secara online kok, ada banyak seller di marketplace yg jual, malah kita bisa juga beli langsung dari official store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak, nih link-nya: 













@bapak2muda @BONCABE ♬ original sound - om imam - bapak2muda💎
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

1 komentar :

  1. ayo para pemburu konten - konten menarik bisa di coba untuk mengkonsumsi boncabe yang satu ini. haha

    BalasHapus


tekno

[tekno][twocolumns]

video

[video][grids]