Website Resmi Informasi Covid-19 di Indonesia

Om Imam
By -
0
situs korona di indonesia


Penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia makin meluas, terutama di beberapa kota besar seperti Jakarta, dan sekitarnya. Informasi soal Covid-19 ini pun banyak beredar di masyarakat, termasuk informasi yang belum tentu valid atau biasa disebut juga sebagai kabar hoax.

Salah satu tugas dan fungsi pemerintah ialah soal transparansi dan bisa memberika informasi yang tepat, jelas dan akurat.

Saat ini, kita bisa langsung memonitor situasi dan perkambangan Wabah Covid-19 ini melalui beberapa portal online yang dikelola secara resmi oleh pemerintah, baik pemerinta daerah maupun pemerinta pusat, berikut beberapa portal online resmi yang bisa dijadikan sumber referensi terpercaya:

1. corona.jakarta.go.id
Jakarta tanggap Covid-19 memberikan akses informasi kepada masyarakat luas, khususnya warga Jakarta terkait penanganan Corona Virus.

2. pikobar.jabarprov.go.id
Pusat informasi dan koordinasi Covid-19 milik Pemprov Jawa Barat ini bisa dijadikan rujukan informasi bagi warga Jawa Barat.

3. infocorona.bantenprov.go.id
Banten darurat Covid-19

4. covid19.go.id
Pemerinta Pusat melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 meluncurkan portal covid19.go.id sebagai sumber informasi resmi penangan dan penanggulangan virus corona yang kini menjadi pandemi global.

Saatnya kita sebagai masyarakat mendapatkan informasi yang akurat dan tepat mengenai Covid-19, dan kita juga harus tetap terhidar dari berita bohong alias hoax. Nah, menurut Anda, website mana yang paling keren dan informatif?

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!