travel

[travel][threecolumns]

kuliner

[kuliner][twocolumns]

Food Supplement dari Sido Muncul Biar Orang Sehat Tetap Sehat


PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk meluncurkan tujuh produk baru Food Supplement di Kantor Sido Muncul, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/02). Ketujuh produk Food Supplement ini adalah Tolak Angin, Tolak Linu, Sari Kunyit, Vitamin E 100 I.U, Vitamin E 300 I.U, Vitamin D3 400 I.U, dan Virgin Coconut Oil (VCO).

Food Supplement Sido Muncul diekstraksi menggunakan mesin khusus herbal bersuhu rendah agar zat aktif dalam produk tetap terjaga.

Setiap batch telah melalui quality control untuk memastikan produk bebas uji aflatoksin, cemaran mikroba, logam berat, pupuk, dan tes DNA agar produk bebas barang haram.

Proses pengembangan produk soft capsule telah dimulai sejak 2015. Pada 2017, Sido Muncul membeli mesin soft capsule dengan teknologi modern, yaitu Mesin Pencampuran, Enkapsulasi, Pengiring, dan Capsule Printing. Seluruh mesin dioperasikan secara otomatis dan tertutup. Semua parameter produksi juga dijaga dan dikendalikan secara otomatis melalui control panel yang terdapat pada setiap mesin.

Melalui Food Supplement, Sido Muncul ingin makin meluaskan pasar ekspor, produk jamu secara regulasi tidak ada di luar negeri, dan ini artinya merupakan peluang yang bagus untuk memperluas penjualan, tidak hanya domestik, namun sehingga seluruh dunia.

Sido Muncul telah memiliki ijin produksi untuk produk soft capsule berupa sertifikat Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dari Badam POM RI pada 19 September 2018. Saat ini, Food Supplement Sido Muncul dapat dibeli di Apotek, Toko Obat Tradisional, dan Modern Outlet.

Sebagai info tambahan, saat ini produk-produk Sido Muncul juga bisa didapatkan melalui situs e-store Sido Muncul di alamat berikut: www.sidomunculstore.com 

Sido Muncul berharap produk ini diterima baik oleh masyarakat luas, terutama orang Indonesia. Dengan launchingnya produk Food supplement ini, Sido Muncul berharap agar orang sehat supaya tetap sehat.

Dalam kegiatan peluncuran produk ini, Pak Irwan Hidayat (Direktur Sido Muncul) juga menyampatkan diri untuk berdiskusi ringan dengan teman-teman blogger. Pak Irwin memberikan dan membuka wawasan untuk teman-teman blogger agar bisa memberikan kontribusi dan menyebarkan semangat kepada orang banyak melalui tulisan. 






Komentar di bagian Facebook ya!
  • Blogger Menggunakan Akun Blogger
  • Facebook Menggunakan Akun Facebook
  • Disqus Menggunakan Disqus

Tidak ada komentar :


tekno

[tekno][threecolumns]

video

[video][grids]