Hotel dekat Halim ini bisa jadi pilihan staycation terbaik

Om Imam
By -
bandara halim

Kali ini, saya bersama keluarga kecil memutuskan untuk berlibur di dalam kota saja, mengingat hari hari ini lalu lintas di tol, terutama di tol Bekasi - Cikarang menuju Bandung atau Cikampek sangat macet imbas pembangunan, dan sebagai bapak muda masih memiliki bayi yang saat ini usianya baru 3 bulan lebih tentu harus mengutamakan kenyamanan keluarga.

Akhirnya kami putuskan untuk beribur di dalam kota alias staycation atau juga disebut holistay!

Konsep staycation ini sebenarnya merupakan ragam kegiatan atau aktivitas mengisi waktu liburan di dalam kota seperti: Piknik di taman, mengunjungi museum, pergi ke event, festival, atau pameran, hingga menginap di villa atau hotel.

Dan staycation kami kali ini yaitu berlibur di hotel bintang 5 Jakarta Timur, Best Western Premier The Hive. Hotel dekat Halim Perdanakusuma ini adalah hotel bintang 5 yang berada dibawah managemen hotel chain terbesar dunia, Best Western International.

Hotel di Cawang yang berlokasi tepatnya di Jalan D.I Panjaitan Kav 3 – 4, Jakarta Timur, area yang cukup strategis ini membuat kami tak perlu khawatir untuk berkendara menuju Hotel Best Western Premier The Hive mengingat ada bayi bersama kami.

kamar superior deluxe


Selain itu, di sekitar hotel Best Western Premier The Hive banyak beragam tenant/store, seperti: restoran cepat saji, minimarket, dan banyak lainnya.

Best Western Premier The Hive memiliki total jumlah 191 kamar dengan waktu check-in pukul 02:00 PM dan check-out 12.00 PM.

Diterima dengan ramah oleh resepsionis, setelah proses administrasi selesai, kami langsung menuju kamar di lantai 11. BWP The Hive memiliki city view yang tak kalah indahnya di malam hari.


Restoran “All yout can eat!” adalah spot favorit!

Bagi saya dan istri yang masih memiliki anak bayik, saat ini masih melakukan aktivitas liburan untuk menghilangkan penat yang tidak memakan tenaga banyak, staycation di hotel yang memiliki beragam fasilitas menjadi pilihan terbaik.

Beberapa fasilitas di Best Western Premier The Hive antara lain: Gym, Kolam renang, dan restoran (All you can eat!) bisa dinikmati oleh para tamunya.

Heather Resto dengan konsep “All you can eat!” di BWP The Hive ini adalah spot favorit bagi kami (khususnya istri yang sedang menyusui), karena bayi kami masih full ASI, padahal dulu, ketika saya menginap di hotel untuk urusan bisnis, bangun pagi adalah hal yang berat, dan sering melewatkan jam sarapan hotel. Namun, sarapan pagi di Hotel Best Western Premier The Hive jangan sampai dilewatkan!

all you can eat

Sebagai busui (ibu menyusui), bojo alias istri tentu sangat senang sekali. Ia menyicipi beberapa menu seperti bubur ayam dengan extra topping favorite, lamien, ikan & ayam goreng + sambal, sop ayam, buah-buahan dengan topping ice cream & choco chips serta meminum beberapa macam jus dan segelas susu cokelat yang semakin membuat air susu ibuk berproduksi secara deras. Bojo sangat senang!

Menu di Heather Resto sangat beragam, bahkan di antaranya terdapat menu tradisional yang disajikan menarik tanpa mengurangi rasa lokalnya..

Restoran ini menyediakan area indoor dan outdoor. Di area outdoor langsung bersanding dengan area kolam renang.

Hotel Dekat Halim

Jika Anda bepergian menggunakan pesawat dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta dan memiliki kendala jarak yang jauh untuk bisa sampai ke Halim, BWP The Hive bisa jadi solusi kekhawatiran agar perjalanan Anda on schedule dan kondisi badan tetap prima.
Jarak Hotel BWP The Hive menuju Halim Perdana Kusuma Airport hanya sekitar 7 KM, bisa dengan mudah diakses menggunakan mobil atau bahkan motor untuk sampai ke Bandara berlokasi di Jakarta Timur tersebut. Hotel Best Western Premier The Hive bisa menjadi salah satu alternatif untuk transit sekaligus menikmati fasilitas menarik yang yang ditawarkan lho!



Menariknya lagi, booking Hotel bintang 5 di Jakarta Timur ini selain bisa melalui Online Travel Agent, juga bisa melakukan reservasi melalui WhatsApp di nomor: 0811-8138808 atau klik link ini: https://wasap.at/wfoe0O

Penasaran dengan Hotel Best Western Premier The Hive?

Silakan bisa lihat-lihat konten dan promo menariknya melalui website, blog dan sosial media berikut:
Website: www.bwpremierthehive.com
Facebook: BWPREMIERTheHive
Instagram: @bwpthehive
Twitter: @bwpthehive
Youtube: youtube.com/c/bwpthehive
Blog: https://infothehive.blogspot.com

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!