70 Tahun Indonesia dan Kegembiraan Menyambut Jaringan Supercepat 4G LTE Advanced - tujuhrupa.com

70 Tahun Indonesia dan Kegembiraan Menyambut Jaringan Supercepat 4G LTE Advanced


Bulan Agustus memiliki arti penting bagi saya, kenapa? Karena sebagai seorang manusia yang brojol, tumbuh, makan dan minum, ditolak cinta, putus cinta sampe nyari duit pun di Indonesia, di bulan tersebut tak jarang saya menangis. Cengeng, ya. Hiks.

Biarin, cengeng juga yang penting cinta tanah air. Ya, kan ya? Jujur saja, sering kali air mata terjatuh saat beberapa kali mengkuti upacara untuk memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus ataupun nonton film perjuangan kayak Sukarno atau Merah Putih gitu, sekarang juga ada Film Soedirman. 

Di peringatan 70 tahun Indonesia Merdeka tahun ini ada sedikit perbedaan. Di tengah rasa haru yang belum begitu terobati, ada undangan dari Smartfren untuk menghadiri launching perdana 4G LTE Advanced. 

Sebagai anak digital, yang sangat menggantungkan diri terhadap kelancaran akses internet dan jaringan buat nyari duit, ini kan jadi kesempatan “wow bangetzzz”. Juga pengen tahu apa sih kelebihan dari layanan 4G LTE Advance itu.

Menurut Paul Hodges, CEO Smartfren Telecom, “Teknologi komunikasi dan informasi adalah tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia. Kami percaya teknologi 4G LTE – Advanced kami akan membuka kesempatan untuk mengakses berbagai informasi dan berkomunikasi dengan lebih leluasa karena memiliki kapasitas besar dan daya jangkau yang luas sehingga kebutuhan masyarakat Indonesia akan koneksi dengan kecepatan tinggi untuk mengoperasikan berbagai aplikasi sudah pasti terpenuhi.”


CEO Smartfren Telecom, Paul Hodges (Tengah)


”Apakah benar yang disampaikan olehnya di Ballroom Grand Hyatt Jakarta  pada 19 Agustus 2015 itu?” Sebelum launching perdana jaringan ini, Smartfren telah meluncurkan rangkaian smartphone andalannya yaitu Andromax 4G LTE untuk memaksimalkan penggunaan jaringan 4G LTE – Advanced itu.

Berarti bener-bener terjadi nih di negeri saya tercinta, 4G LTE – Advanced ada untuk memfasilitasi kebutuhan akses data yang lebih cepat masyarakat Indonesia. Masih nggak percaya? Buktinya, jaringannya ada (4G LTE – Advanced) dengan dukungan perangkat pendukung yang sama canggih dan cepatnya (Andromax 4G LTE).


Di launching yang dibuka oleh Menkominfo, Rusdiantara, dan dimeriahkan banyak artis ternama ibu kota antara lain Nidji, diejlaskan pula mengenai adanya paket layanan baru untuk mendukung jaringan 4G LTE yaitu “Smartplan Limitless”. 

Menkominfo, Rusdiantara, Membuka Acara Launching 4G LTE Advanced
Paket layanan tersebut, memungkinkan pelanggan dapat menggunakan layanan data tanpa biaya tambahan. Kemudian dalam rangka merayakan peluncuran perdana ini, hingga 31 Oktober 2015, pelanggan Smartfren dapat menikmati kuota dua kali lipat pada semua paket “Smartplan Limitless” di atas harga 50ribu/bulan.

Sejatinya, paket “Smartplan Limitless”  dimulai dengan harga 50 ribu/bulan. Dengan paket seharga tersebut, kita sudah dapat menikmati berbagai konten multimedia melalui streaming dengan kualitas lebih baik, memainkan game online, video conference hingga memanfaatkan fasilitas cloud storage. Selain itu, tersedia pula paket 60 ribu, 100 ribu sampai 150 ribu. 

Artis-artis Ternama yang Selfie di Depan Logo Smartfren
Wah, keren kali ya Smartfren.

Apalagi kata, sang CEO, “Peluncuran ini sekaligus sebagai persembahan spesial kami untuk Indonesia yang baru saja merayakan peringatan 70 tahun kemerdekaan”

Jadi makin terharu saya, tapi langsung senang gembira karena dapat menikmati akses internet super cepat di tengah Indonesia yang semakin membangun dan maju. Agustus memang benar-benar berarti. Semngat dunia telekomunikasi Indonesia!

70 Tahun Indonesia dan Kegembiraan Menyambut Jaringan Supercepat 4G LTE Advanced 70 Tahun Indonesia dan Kegembiraan Menyambut Jaringan Supercepat 4G LTE Advanced Reviewed by Imam Mahmudi on 18.42.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.