Jangan Lupa Dateng ke GIIAS 2023

Om Imam
By -
0
kemeriahan event giias 2023

Halo.. Halo..  Apa kabar? Kali ini kita bakal bahas acara seru buat kita yang suka otomotif. Nih, di tahun ini, tepatnya tanggal 10-20 Agustus, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar di ICE BSD-City, Tangerang. Jadi, buat kita yang pengen beli mobil baru dan mau ngabisin liburan dengan seru, langsung aja dateng ke sana, ya!


Nah, buat kita yang udah siap-siap mau dateng, ada tips nih biar kita bisa beli tiket dengan harga spesial. Gampang banget, lho! Kita bisa beli tiketnya lewat aplikasi Auto360. Atau, kalau kita mungkin tiba-tiba kepikiran untuk datang, gak masalah juga. Kita bisa langsung beli tiketnya di tempat (on the spot) waktu acaranya berlangsung.


Baca juga: 
Cara Ke ICE BSD Pakai KRL, Turun Di Stasiun Cisauk


Berapa harga Tiket GIIAS?


Oke, sekarang kita bahas soal harga tiketnya, ya. Jadi, kalau kita datang dari Senin sampe Jumat, jam 11 pagi sampe 9 malam, tiketnya harganya Rp50.000 kalo beli lewat aplikasi Auto360. Kalau beli di tempat pas acaranya, harganya jadi Rp70.000. Nah, kalo kita datang pas weekend atau hari libur umum, yaitu Sabtu dan Minggu, harganya sedikit beda. Kalo beli online lewat aplikasi Auto360, harganya jadi Rp100.000. Kalo beli di tempat, harganya naik dikit, jadi Rp120.000.


Terus, ada juga hari khusus nih, yaitu Hari Kemerdekaan Indonesia, tanggal 17 Agustus 2023. Nah, buat hari itu, kalo kita beli tiket online lewat aplikasi Auto360, harganya Rp78.000. Tapi kalo beli di tempat pas acaranya, harganya tetep Rp120.000.


Seru banget, kan? Nah, di GIIAS 2023 ini, kita bakal bisa liat banyak banget merek mobil. Ada 49 merek mobil penumpang, mulai dari yang terkenal kayak Toyota, Honda, sampai yang mewah-mewah kayak Mercedes-Benz dan Porsche. Terus, ada juga 5 merek mobil komersial, lho. Nah, buat yang suka motor, jangan khawatir, ada 15 merek sepeda motor juga, dari yang biasa sampe yang keren-keren.


Oh iya, jangan lupa, GIIAS 2023 juga bakal dimeriahkan sama lebih dari 100 perusahaan pendukung otomotif. Ada juga tiga perusahaan yang jadi ahli dalam bikin karoseri bus, yaitu Adi Putro, Laksana, dan Tentrem. Jadi, selain liat mobil dan motor keren, kita juga bisa liat perkembangan industri otomotif di Indonesia.


Nah, gimana? Seru banget kan? Jadi, buat kita yang pengen beli mobil baru atau cuma mau liat-liat aja, dateng aja ke GIIAS 2023. Liburan kita bakal makin asyik dengan event keren ini. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!