Cara Ke ICE BSD Pakai KRL, Turun di Stasiun Cisauk

Om Imam
By -
0

 Hall di ICE BSD

ICE BSD berlokasi di area BSD Tangerang Selatan merupakan bangunan besar dan luas yang biasa digunakan untuk kegiatan dan event besar dengan skala nasional. Salah satu cara menuju ICE BSD ialah menggunakan transportasi umum seperti Kereta Commuter Line. Stasiun terdekat menuju ICE BSD ialah Stasiun Cisauk

Stasiun Cisauk, yang terletak di Tangerang, Banten, merupakan sebuah bangunan stasiun kereta api. Stasiun ini dibangun pada tahun 1899 sebagai pintu masuk ke jalur kereta api Parung Panjang. Awalnya, stasiun ini dikenal sebagai Stasiun Serpong. Namun, pada tanggal 1 Februari 2019, stasiun ini diperbarui dan menjadi stasiun baru yang dikenal sebagai Stasiun Cisauk. Stasiun ini melayani perjalanan KRL Commuter Line di petak Serpong.


Stasiun Cisauk merupakan bagian dari stasiun jalur Commuter Line Rangkas Bitung - Tanah Abang, artinya jika menggunakan kereta dari jalur mana pun, kita harus transit ke Stasiun Tanah Abang. 

Setelah sampai di Stasiun Cisauk, perjalanan menuju ICE BSD bisa dilanjut menggunakan transportasi online, atau menggunakan moda transportasi terintegrasi yang disediakan oleh ICE BSD.  

Banyak event dan konser musik yang saat ini memilih ICE BSD sebagai venue acaranya, selain karena kapasitas pengunjung yang bisa menampung banyak, Convention Center ini berada di area BSD yang dikenal sebagai area pemukinan premium. 

Kamu berencana ke ICE BSD? 

Atau kapan terakhir ke ICE BSD? Event atau konser apa sih? 

Jawab di kolom komentar ya
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!