Program Bebas Bea Balik Nama dan Diskon Pajak Kendaraan Jawa Barat 2023

Om Imam
By -
0
pemutihan pajak jawa barat

Halo, para pemilik kendaraan di Jawa Barat dan sekitarnya! Andayang lagi sibuk cari info tentang Program Bebas Bea Balik Nama, kabar baik nih! Ada program seru yang harus Anda manfaatkan sekarang juga. Yuk, simak informasinya sampai habis!

Bebas BBNKB II, sebuah program yang bikin hidup Anda jadi lebih santai. Gimana enggak santai? Anda bakal bebas dari biaya pokok dan denda saat melakukan balik nama kendaraan bermotor penyerahan kedua. Serasa dapet jackpot, kan?

Ngomong-ngomong soal diskon, ada Diskon PKB yang pasti bikin Anda terkejut! Terutama buat kendaraan yang udah nunggak pajak kendaraan lebih dari 7 tahun. Kabar baiknya, Anda hanya perlu membayar pajak untuk 3 tahun aja! Masya Allah, hemat banget!


pemutihan pajak jabar 2023
Tangkapan layar IG @bapenda.jabar


Jangan sampai ketinggalan, nih! Periode pembayaran program ini berlangsung mulai dari tanggal 3 Juli sampai 31 Agustus 2023. Catat tanggalnya dan siap-siap manfaatkan kesempatan ini. Anda bisa hemat uang yang tadinya dipakai untuk pajak kendaraan, dan mengalokasikannya untuk keperluan lain yang lebih menyenangkan. Mantap, kan?

Nah, buat Anda yang warga Jawa Barat, ini adalah kesempatan emas yang wajib Anda manfaatkan. Program ini diperuntukkan khusus bagi Anda di Jawa Barat tercinta. 

Jangan buang waktu lagi! Segera manfaatkan program Bebas BBNKB II dan Diskon PKB ini. Anda bisa mengurus balik nama kendaraan dengan lebih santai dan hemat. Tinggal tunggu tanggal 3 Juli tiba, pastikan Anda sudah mempersiapkan semua persyaratan yang dibutuhkan. Semoga semuanya berjalan lancar dan Anda bisa mendapatkan manfaat yang Anda inginkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan program ini dan raih keuntungan yang ditawarkan. Jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini. Ayo, buruan lakukan balik nama kendaraanmu dan nikmati kenyamanan serta keuntungannya. Selamat mengurus dan semoga berhasil!
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!