travel

[travel][threecolumns]

kuliner

[kuliner][twocolumns]

Yuk Ikut Pelatihan Facebook Laju Digital di Kota Terdekat


Facebook gelar pelatihan digital untuk para pelaku UKM di Indonesia, kegiatan ini bernama Facebook Laju Digital Indonesia. Bertempat disebuah teater di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Facebook mengumpulkan dan memberikan pelatihan digital pada 26 - 27 September 2018.

Tujuan digelarnya Facebook Laju Digital ini adalah untuk memberdayakan bisnis dan komunitas lokal di seluruh Indonesia dengan keterampilan digital guna membantu masyarakat berinteraksi secara sukses dan aman online.

"Kami ingin meningkatkan keterampilan digital usaha kecil dan menengah agar mereka dapat berkembang dan terus membangun bisnisnya. Pelajari selengkapnya pelatihan keterampilan digital untuk UKM." ujar Ferdy Nandes selaku Head of Emerging Business and SMB Indonesia and Philippines. 

Temukan cara-cara baru yang dapat digunakan bisnis dan komunitas untuk terus berkembang Facebook membangun fitur untuk membantu bisnis kecil tumbuh dan membuka lapangan kerja. Dengan menghubungkan orang dengan bisnis di seluruh daerah  - bahkan di wilayah Timur Indonesia yang terpencil - kami dapat memberikan dampak sosial dan ekonomi yang besar di Indonesia. Itulah alasan dibuat Facebook Laju Digital.

Beberapa topik yang disampaikan pada Facebook Laju Digital antara lain:

  • Bagaimana menggunakan WhatsApp Business
  • Melakukan bisnis menggunakan Instagram dan IG Stories
  • Membangun Facebook Ad ke tingkat berikutnya
  • Membuat materi kreatif dengan ponsel



Sepanjang tahun 2018 kegiatan Facebook Laju Digital ini akan hadir di 10 kota di antaranya; Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Mataram, Gorontalo, Makassar, Kupang dan Manokwari.

Ingin daftar di Facebook Laju Digital terdekat di kota Anda?
Silakan kunjungi link berikut:
Ikut pelatihan Facebook Laju Digital di kota terdekat 
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

13 komentar :

  1. bagus ya pelatihan ini sampai menjangkau yg di wilayah terpencil jadi siapapun bisa dapet ilmu dan seluk beluk dunia digital. bermanfaat banget buat para pelaku UKM

    BalasHapus
  2. Bagus nih kegiatannya. Di Jepara kapan ya mas? Pengen ikutan juga nih.

    BalasHapus
  3. Topiknya bagus-bagus banget ya. Sayang gak ada kunjungan ke kalimantam selatan ya. Hiks.. Mupeng

    BalasHapus
  4. wuah keren ya fb
    kuyakin ini bukan soal mengambil keuntungan dari fb bisnis, soalnya fb udah kaya sebelum ada fb bisnis. melainkan fungsinya untuk memberdayakan ukm-ukm

    BalasHapus
  5. Aku blm belajar Facebook bisnis. Padahal udah ada yg colek2 betapa enaknya promo FP. Lumayan bagi yg punya usaha

    BalasHapus
  6. Yah, sayang acaranya untuk ukm aja ya? Aku tertarik untuk ikutan

    BalasHapus
  7. Bagus banget ini acaranya. Semoga terus berkelanjutan hingga tahun2 berikutnya. Semoga Banjarmasin jg termasuk dlm kota yg dikunjungi nantinya.

    BalasHapus
  8. waaaaaa.... Pontianak belum ada. padahal aku berharap banget bisa hadir di acara ini. pasti seru banget. envy ama temen temen yang didatangin di kotanya

    BalasHapus
  9. Wah.. gila sih pelatihan ini bisa menembus kota yang terpencil macam Manokwari sana. Layak nih untuk dicontoh beberapa lembaga lainnya supaya terjadi perataan informasi terkair apapun selama itu produktif dan positif. Mantap!

    BalasHapus
  10. Boleh tuh kalau ada di tiap ibukota provinsi diadakan .

    BalasHapus
  11. Wah facebook ajib juga ya melakukan program ukm digital semoga pelatihannya ini terus berlanjut jadi banyak masyarakat yg bisa berkembang dan mencari pendapatan sendiri

    BalasHapus
  12. Nah bener biar ukm Kita ga ketinggalan Dan kalah persaingan di dunia online. Pelatihan begini memang harua dilakukan mas

    BalasHapus
  13. Bandung sudah dilalui?
    Salut sama konsistensinya membangun UKM di sekitar kita.

    BalasHapus


tekno

[tekno][threecolumns]

video

[video][grids]