travel

[travel][threecolumns]

kuliner

[kuliner][twocolumns]

Liburan ke Destinasi Populer dengan Bujet Terbatas, Memangnya Bisa?


paket liburan harga terjangkau 2018

Semua pasti pengen jalan-jalan atau traveling dengan murah ke destinasi-destinasi populer. Emangnya bisa? Gak kayak mimpi di siang bolong, tuh. 

Kamu semua jangan pesimis dulu. Jangan langsung termakan rumor atau gosip bahwa kalau mau enak dan puas, maka traveling ke destinasi populer itu harus mahal. Sebab, dari sekian banyak tour online yang ada, pastinya ada yang menawarkan paket wisata ke destinasi-destinasi tersebut dengan murah, lengkap, juga mudah, iya kan?

Pertanyaannya kemudian, gimana sih caranya mendapatkan yang kayak begituan? Pas banget nih, simak tips-tips ini agar liburanmu ke destinasi-destinasi populer favorit mudah dan menyenangkan.

Riset itu Wajib!
Daripada cuma mantengin terus time line media sosial, lebih baik gunakan waktumu untuk riset destinasi populer favoritmu beserta bujet yang diperlukan untuk pergi ke sana. Gak apa-apa, sekali kali kasak-kusuk, googling, dan ngitung-ngitung bujet.

Cara mudahnya, kamu bisa cek situs tour online yang menyediakan beragam paket jalan-jalan atau trip, seperti Vizitrip.com. Bandingkan harga antara satu paket trip yang satu dengan paket trip lainnya lalu hitung apakah masuk akal dengan bujet yang kamu miliki. Kalau masuk akal bahkan lebih murah dan mudah cara booking-nya, kenapa nggak? Langsung aja. Cusssssssssssssssssss.


Keinginan + Kemampuan = Trip ke Destinasi Populer
Trip murah ke destinasi populer sebenarnya dapat diwujudkan dengan mensinergikan antara keinginan dan kemampuan. Contohnya, kamu ingin open trip untuk menikmati keindahan-keindahan alam Indonesia. Tapi di sisi lain bujetmu terbatas. Tipsnya, kamu jangan berkecil hati dan utamakan dulu destinasi populer yang paling kamu inginkan. Karena faktanya, dengan bujet terbatas pun, kamu tetap bisa kok melakukan open trip ke destinasi populer.  Nggak percaya? Cek deh open trip termurah & terlengkap dari Vizitrip berikut di sini:

paket vizitrip


Jadi, ketahui dulu destinasi populer mana yang paling kamu inginkan dan wujudkan dengan tour online atau marketplace yang menawarkan paket wisata murah ke destinasi populer. Jangan sampai, ya, kamu gagal berangkat karena terlalu banyak keinginan dan selalu berpikir bahwa open trip itu harus mahal.

Pilih “Online Tour” yang Fleksibel
Kalau kamu niat liburan bareng tour online, pilih yang menyediakan paket custom yang fleksibel, seperti Vizitrip.com. Sebab, di marketplace ini kamu bisa memilih itinerary berupa spot dan atraksi yang kamu inginkan di destinasi populer favoritmu. Intinya, dalam satu paket wisata, kalau kamu nggak suka salah satu tujuannya, kamu bisa mengurangi atau menggantinya dengan yang lain.

Selain itu, Vizitrip.com pun punya banyak jenis tour yang bisa kamu pilih, yaitu regular trip, open trip, dan group tour dengan berbagai jenis wisata terlengkap dan termurah dengan harga mulai dari 100000-an. Dan paket wisata yang ada di marketplace ini juga nggak hanya destinasi yang ada di Indonesia, lho. Lebih dari itu, Vizitrip juga menawarkan wisata luar negeri seperti Jepang, Korea, Tiongkok, Hongkong, Singapura, Malaysia, Maldives, India, Thailand, dan masih banyak lagi dengan harga terbaik dan kompetitif.

Rame-rame Bisa Lebih Asik
Liburan ke destinasi populer rame-rame punya daya tarik tersendiri. Kalau bareng orang-orang terdekat, menikmati keindahan alam, budaya, dan kuliner, tentunya keakraban akan semakin erat. Iya kan? Dan yang pasti bisa patungan untuk menyewa penginapan, tranportasi, ataupun paket makanan kalau kalian backpacker-an.

Atau, kalau kamu mau menggunakan jasa tour online, pilihlah marketplace yang menyediakan paket group tour. Soalnya, skema group tour biasanya lebih murah dibandingkan single tour. Salah satu contoh, group tour ke Seoul, Korea Selatan, selama empat hari tiga malam cuma menghabiskan Rp 1.925.300 per orang. Nggak percaya? Cek deh langsung ke website-nya Vizitrip.com

Masih berpikir kalau ngetrip harus mahal? Bareng Vizitrip, liburan dan traveling dapat diwujudkan meski bujetmu terbatas. Informasi mengenai promo, tur, dan penawaran menarik lain dari Vizitrip, kunjungi media sosial resminya berikut:



Instagram: @vizitrip
Facebook: Vizitrip

Imam Mahmudi

Creativepreneur, Techno and Travel Blogger | Digital Media Enthusiast

Komentar di bagian Facebook ya!
  • Blogger Menggunakan Akun Blogger
  • Facebook Menggunakan Akun Facebook
  • Disqus Menggunakan Disqus

7 komentar :


tekno

[tekno][threecolumns]

video

[video][grids]