Ganti Oli dan Dapat Kesempatan Menang Mobil?

Om Imam
By -
0
Ganti Oli dan Dapat Kesempatan Menang Mobil?
Kayaknya Hanya Ada di Semarak Shop and Drive 2016 Deh!

Punya mobil dan atau kendaraan bermotor jenis lainnya untuk menunjang aktivitas sehari-hari, sudah pasti harus dirawat dong. Karena itu, service rutin, ganti aki, hingga ganti oli jadi kewajiban yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Tujuannya, agar kendaraan enak dipakai, dan yang paling penting, aman dikendarai. Ya kan?

Foto: Freepik.com
Jadi mulai sekarang, kamu jangan bete atau ngerasa waktu terbuang percuma buat merawat kendaraan ya. Toh itu buat kebaikan bersama: kamu, pacar, teman-teman, dan keluarga kan pasti makin nyaman naik kendaraan kesayangan hehe

Nah,ada kabar baik banget juga nih buat kamu yang udah terbiasa dan hobi merawat kendaraan bermotor. 

Karena Shop and Drive, sebagai salah satu bisnis ritel modern otomotif milik Astra Otoparts dan menjadi bisnis ritel modern otomotif yang terbesar di Indonesia, mengadakan program undian "Semarak Shop&Drive, Ganti Oli Mobilmu, Bawa Pulang Mobil Baru".

Dalam program ini, kamu yang belanja oli di seluruh outlet Shop&Drive Indonesia, akan mendapatkan kupon undian untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat menggiurkan. Gila-gila pokoknya hadiahnya! Berikut ini daftar hadiahnya: 

  • 1 unit mobil Ayla
  • 5 Honda Beat
  • 7 i-Phone 6
  • Puluhan voucher Shop&Drive bernilai jutaan rupiah. 

Yang pasti semakin banyak kupon, semakin besar juga kesempatan kamu mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Terus bagaimana caranya biar dapat kupon yang banyak?

Menurut Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts, 
Kupon bisa didapatkan setiap transaksi minimal 3 liter oli apa saja, dan pelanggan berhak mendapatkan satu kupon undian, berlaku kelipatan. Khusus untuk pembelian oli merek Astra Shell akan mendapatkan dua kupon undian dan berlaku kelipatan.
Bahkan Ia menambahkan, 
Dalam program undian ini Shop&Drive juga menggandeng salah satu bank terbesar di Indonesia yaitu Bank Mandiri di mana pelanggan akan mendapatkan tambahan satu buah kupon setiap melakukan transaksi oli menggunakan Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri
Mudah kan? 
Kalau gitu ayo sama-sama ganti oli di outlet Shop&Drive di seluruh Indonesia. Ganti olimu, bawa pulang mobil baru, beserta kesempatan memenangkan berbagai hadiah keren lainnya. 

*****

*klik untuk memperbesar
Program “Semarak Shop&Drive, Ganti Oli Mobilmu, Bawa Pulang Mobil Baru” merupakan bentuk apresiasi Shop&Drive untuk pelanggan setia Shop&Drive di seluruh Indonesia. 

Program ini sudah berlangsung sejak 1 Agustus, dan akan berakhir pada 31 Desember 2016. Jadi masih banyak waktu buat kamu semua untuk mengumpulkan kupon sebanyak-banyaknya! 

Syarat dan Ketentuan
“Semarak Shop&Drive Ganti OLI mobilmu, bawa pulang MOBIL baru”

  1. Beli oli (mesin, gear, ATF) merk apa saja (astra shell, castrol, federal mobil, honda, mobil, motul, pertamina, shell, toyota, dll) min. 3 liter, akan mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan).
  2. Khusus transaksi pembelian oli Astra Shell akan mendapatkan 2 kupon (berlaku kelipatan).
  3. Customer WAJIB menyimpan potongan kupon undian dan FAKTUR asli yang akan dipakai untuk mengambil hadiah undian.
  4. Jika customer melakukan pembayaran dengan menggunakan Kartu Debit/kredit Bank Mandiri, maka customer berhak mendapatkan 1 tambahan kupon undian (tidak berlaku kelipatan).
  5. Pengundian dilakukan tanggal 31 januari 2017.
  6. Pengumuman pemenang tanggal 28 februari 2017 melalui website www.shopanddrive.com
  7. Tidak berlaku untuk member customer fleet user.
  8. Tidak berlaku untuk karyawan Shop&Drive dan keluarga inti.
  9. Pajak hadiah ditanggung Shop&Drive.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!