[Video] Datang ke Event Google Local Guides Jakarta 2016

Om Imam
By -
0
Siapa yang tak kenal aplikasi Google Maps? Saat ini hampir pengguna smartphone ter-install dengan aplikasi tersebut, beberapa fungsinya adalah sebagai penunjuk arah, mengetahui lokasi (Jalan, tempat, dan lainnya), bahkan untuk memantau posisi driver ojek online yang dipesannya. 




Beberapa waktu lalu saya  diundang Google untuk menghadiri event Google Local Guides Jakarta 2016 di Museum Bank Indonesia. 


Apa kaitannya dengan Google Maps? 
Local Guides adalah salah satu program Google yang ditujukan untuk orang-orang yang berkontribusi memberikan review, mengedit lokasi, menambahkan tempat, memberikan foto agar pengguna Google Maps memiliki pengalaman yang baik, maksudnya agar user tidak nyasar menuju ke suatu lokasi, bahkan sampai mereka akhirnya memutuskan untuk pergi ke lokasi tersebut. 

Kontributor Google Local Guides Jakarta saat ini semakin banyak, pada event lalu sekitar 200 orang lebih hadir memenuhi undangan dari Google tersebut, dan saya salah satunya. event tersebut saya buatkan videonya, ini dia videonya: 





Google Local Guides mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontributor, karena mereka memberikan kontribusi yang sangat baik dan positif untuk para pengguna Google Maps. Google akan terus melakukan inovasi dan terus memberikan pengalaman yang baik untuk para penggunanya. 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!