Berbagi Kebaikan Kepada Sesama Bersama OLX dan Gerakan #BekasJadiBerkah - tujuhrupa.com

Berbagi Kebaikan Kepada Sesama Bersama OLX dan Gerakan #BekasJadiBerkah

Ketika melihat bekas, apa yang Anda rasakan dan ingin dilakukan terhadapnya? Mungkin kebanyakan dari kita akan menggerutu begini, “nyesek-nyesekin tempat aja,”. Lalu setelah itu, tanpa ragu-ragu kita akan mengirimnya ke gudang, sebuah ruangan yang penuh sarang laba-laga, gelap dan berdebu. Bye-bye, sampai ketemu lagi kapan-kapan (kalau ingat itu juga).

Tapi sadarkah Anda. Mungkin barang-barang bekas yang kita “simpan” di bawah tanah atau pojokan rumah itu, beberapa di antaranya masih layak pakai dan dapat memberikan manfaat yang lebih. Terutama bagi saudara-saudara kita di luar sana yang tak seberuntung kita. Mereka, yang ketika mendambakan sesuatu, mungkin hanya bisa mengusap dada serta menyimpannya dalam angan-angan.

Berdasarkan latar belakang inilah, OLX, sebagai salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia, mengajak Anda untuk berbagi dengan mereka. Apalagi, bertepatan dengan bulan Ramadan, alangkah lebih baik tentunya, setiap aktivitas keseharian kita diisi dengan hal-hal yang baik di bulan yang memiliki semangat kebersamaan tersebut.

Tertarik dan peduli kan dengan saudara-saudara kita yang kurang beruntung?

Kalau begitu, ayo join bersama OLX dalam gerakan bertema #BekasJadiberkah. Caranya mudah, masuk saja langsung ke laman www.OLX.co.id dan pasang iklan secara gratis. Kemudian berikan hashtag #BekasJadiBerkah ke dalam judul dan deskripsi barang-barang bekas yang akan Anda jual itu.

Setelah barang terjual, Anda dapat menyisihkan uang hasil penjualan, bahkan secara keseluruhan kepada yang mereka membutuhkan. Atau dapat juga dengan cara, mendonasikan hasil penjualan tersebut ke yayasan yang namanya tercantum di situs www.bekasjadiberkah.id. Penyerahan uang donasi ini sepenuhnya dipercayakan pada Anda yang sudah mengiklankan barang bekasnya dengan hashtag #BekasJadiBerkah.


Eh, hampir lupa, #BekasJadiBerkah juga tak mau ketinggalan untuk bagi-bagi berkah kepada Anda. Yaitu dengan mengadakan Kuis Sahur Twitter berhadiah smartphone keren, Kuis Foto Instagram berhadiah kamera digital dan #Bekas Jadi Berkah Uang Mudik berhadiah ratusan juta rupiah. Waaaah, asik banget, dapat memberikan berkah kepada orang lain sekaligus dapet berkah dari OLX. 

Manfaatkan kesempatan di bulan Ramadan ini untuk berbagi. Jadi sekali lagi, mari join gerakan #BekasJadiBerkah untuk memberi donasi. Dijamin, hidup kita lebih berarti, seperti kata OLX dan #BekasJadiBerkah di youtube, “….kebahagiaan sesungguhnya, bukan berasal dari berkah yang kita terima, namun, dari berkah yang kita berikan, kepada mereka yang membutuhkan.”




Berbagi Kebaikan Kepada Sesama Bersama OLX dan Gerakan #BekasJadiBerkah Berbagi Kebaikan Kepada Sesama Bersama OLX dan Gerakan #BekasJadiBerkah Reviewed by Imam Mahmudi on 03.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.