The Kube 2, Si Dadu Ajaib - tujuhrupa.com

The Kube 2, Si Dadu Ajaib

Musik tak pernah lepas dari kehidupan kita, musik selalu menjadi teman yang bisa mengubah emosi seseorang, ya.. tentunya tergantung musik apa yang didengarkan...

Tanpa musik dunia akan sepi, hampa dan monoton, musik itu mampu mencairkan suasana, bahkan kadang menjadi pelipur lara dikala galau melanda... :D Mendengarkan musik dan menikmatinya dapat membuat kita merasa nyaman dan rileks

Revolusi pemutar musik semakin canggih

Masih ingat dengan walkman? Salah satu perangkat pemutar kaset dengan mengandalkan beberapa baterai dan terlalu besar untuk masuk kedalam saku. Kini kita bisa mendengarkan musik dari sebuah "kubus ajaib", The Kube 2.

The Kube 2 adalah generasi kedua setelah The Kube. (ya iya lah... kalo The Kube 3 berarti generasi ketiga).

Mp3 Player yang satu ini bukan sembarang mp3 player, dengan bentuknya yang mungil dan dengan sensor layar sentuhnya akan memberikan sensasi tersendiri bagi para penikmat musik digenggaman tangan.


Punya The Kube 2 itu asik banget, ukurannya cuman 1 x 1 x 1 inch, dengan kapasitas memori 4 GB yang langsung didapet itu bakal bikin mudah banget buat dengerin lagu-lagu kesukaan. Tranfer lagu dari komputer/ laptop-pun terbilang gampang, di paket The Kube 2 disediakan cardreader yang fungsi dan bentuknya mirip flashdisk gitu.



Biar bentuknya mungil, suara yang dihasilkan dari The Kube 2 gak mini lho... malah suaranya maksi banget, sayangnya gak ada pengaturan equalizer-nya, maklum aja mp3 player ini tanpa display layar.

Empat bintang dari 5 untuk mp3 player si dadu ajaib ini

The Kube 2
"Smallest touch in the world"


------------------------------------
┒(⌣˛⌣)┎ END

dikomen yaaa..... (⌒˛⌒ )
The Kube 2, Si Dadu Ajaib The Kube 2, Si Dadu Ajaib Reviewed by Imam Mahmudi on 02.32.00 Rating: 5

1 komentar:

JN_STARRY ONLINE STORE mengatakan...

video review, bisa dicek di http://www.youtube.com/watch?v=QygbBYOXVso

salam,

http://www.jn-starry.com

nb to admin : video review-nya bantu taruh di atas yo :)

Diberdayakan oleh Blogger.