travel

[travel][threecolumns]

kuliner

[kuliner][twocolumns]

Audisi Umum PB Djarum 2023: Beasiswa dari Djarum Badminton

audisi umum pb djarum 2023
Banner Audisi Umum PB Djarum 2023

PB Djarum, salah satu klub bulu tangkis terbaik di Indonesia, mengadakan kembali Audisi Umum Djarum Badminton 2023 untuk mencari bibit-bibit unggul yang berpotensi menjadi pemain bulu tangkis profesional. Audisi ini akan diikuti oleh ratusan atlet muda dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki minat dan bakat dalam olahraga bulu tangkis.

Pencarian bakat bulutangkis yang dibuka untuk seluruh putra dan putri tanah air dengan kategori U11 dan U13 ini, akan berlangsung pada 2-6 Juli mendatang, di GOR Djarum, Jati, Kudus.

Para calon atlet yang mengikuti audisi ini harus melewati serangkaian tes yang ketat dan menguras tenaga, termasuk tes fisik, tes keterampilan teknis, dan tes mental. Tes fisik mencakup latihan fisik dan keseimbangan, seperti lari, melompat, dan melakukan gerakan dasar bulu tangkis. Sementara tes keterampilan teknis meliputi pukulan forehand, pukulan backhand, pukulan smash, dan permainan ganda. Terakhir, tes mental yang mencakup kemampuan berpikir strategis, konsentrasi, dan kemampuan bekerja dalam tim.

Para pelatih dari PB Djarum yang berpengalaman dan terkenal sebagai ahli dalam bidang bulu tangkis, mengawasi setiap tahap audisi dan memberikan umpan balik yang berguna bagi calon atlet. Mereka juga mengamati keterampilan, kekuatan, dan potensi atlet yang lebih mendalam.

Para atlet muda yang mengikuti audisi ini berasal dari berbagai latar belakang dan memiliki impian yang sama, yaitu menjadi pemain bulu tangkis terbaik di Indonesia. Beberapa di antaranya telah berlatih dan berkompetisi selama bertahun-tahun, sedangkan yang lain baru mulai belajar dan berlatih dalam beberapa bulan terakhir. Namun, semua atlet muda ini memiliki semangat dan tekad yang sama untuk menjadi yang terbaik dalam olahraga bulu tangkis.

Setelah berlangsungnya audisi, PB Djarum akhirnya mengumumkan nama-nama atlet muda yang terpilih untuk bergabung dengan klub mereka. Para atlet yang terpilih akan menjalani pelatihan yang intensif selama beberapa tahun ke depan, dan PB Djarum berharap mereka dapat menjadi pemain bulu tangkis terbaik di Indonesia dan mewakili Indonesia dalam kompetisi bulu tangkis internasional.

Audisi bulu tangkis PB Djarum adalah kesempatan besar bagi para atlet muda Indonesia untuk mengejar impian mereka dan mencapai potensi terbaik mereka. Melalui tes yang ketat dan menguras tenaga, para atlet muda ini membuktikan bahwa mereka pantas untuk dipilih dan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub bulu tangkis terbaik di Indonesia.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online Audisi Umum PB Djarum 2023 atau daftar langsung di GOR Djarum, Jati, Kudus. Peserta wajib melakukan daftar langsung satu hari sebelum Tahap Seleksi (H-1) di GOR Djarum, Jati, Kudus. Pendaftaran ulang bisa diwakilkan oleh wali pendaftar (orang tua, pelatih atau saudara).
Mas Imam

Lifelong learner, Techno and Travel Blogger

Komentar di bagian Facebook ya!
  • Blogger Menggunakan Akun Blogger
  • Facebook Menggunakan Akun Facebook
  • Disqus Menggunakan Disqus

Tidak ada komentar :


tekno

[tekno][twocolumns]

video

[video][grids]