Tips Memilih Hotel Murah di Tangerang yang dekat dengan Bandara

Om Imam
By -
0


Banyak orang melakukan perjalanan udara dari berbagai pulau ke Jakarta atau daerah lain di sekitarnya untuk berbagai urusan, seperti bisnis, pekerjaan, menjenguk saudara, atau untuk berwisata. Waktu perjalanan udara terkadang tidak dapat diprediksi karena alasan cuaca atau kendala lainnya yang memungkinkan penerbangan ditunda untuk waktu yang cukup lama. 

Dalam situasi tersebut, baik orang yang melakukan perjalanan dari atau menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, harus bersiap-siap menunggu hingga situasi membaik. Banyak orang akhirnya terpaksa mencari hotel murah di Tangerang yang dekat dengan bandara sebagai tempat menginap sementara.

Sayangnya cukup sulit untuk menemukan hotel murah di Tangerang yang jaraknya cukup dekat dengan bandara. Mereka yang tidak mendapatkan kamar hotel atau tidak dapat menjangkau harga sewa kamar hotel yang tersedia akhirnya memilih menginap di bandara untuk semalam. 

Tetapi ada tips untuk memilih hotel murah di Tangerang yang berada dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Harga Murah dan Fasilitas Lengkap

Harga sewa kamar hotel yang sangat terjangkau dan relatif lebih murah dibanding hotel lain di kelasnya adalah yang berharga di bawah Rp300.000,00. Anda dapat dengan mudah menemukan banyak hotel dengan harga sewa di bawah Rp250.000,00 per malam di Tangerang. 

Meskipun harga sewa kamar relatif murah, fasilitas yang ditawarkan haruslah yang cukup lengkap. Hotel murah yang Anda pilih sebaiknya menjamin kenyamanan tamu selama menginap. Berikut merupakan fasilitas lengkap yang Anda wajib perhatikan saat memilih hotel murah.

1. Wifi Gratis
Bagi Anda yang membutuhkan akses internet untuk kepentingan mengerjakan tugas kantor atau sekadar mencari hiburan, cari hotel yang menyediakan fasilitas wifi secara gratis. 
2. Televisi 
Hotel juga sebaiknya menyediakan fasilitas televisi di kamar dan perlengkapan mandi yang terpajang lengkap di kamar mandi. 
3. AC
Pilihlah hotel yang menyediakan AC yang dapat Anda atur suhu udaranya. Jadi jangan khawatir dengan udara Kota Tangerang yang panas, karena Anda tidak akan merasakannya lagi ketika sudah memasuki kamar hotel.
4. Pelayanan Kamar 24 jam
Apa pun kebutuhannya, cari pelayanan kamar yang akan membantu melayani Anda kapan pun dibutuhkan. 

Dengan harga murah dan fasilitas lengkap, Anda akan mendapatkan pengalaman menginap dengan nyaman di hotel tanpa membebani isi dompet Anda. 

Cara Pemesanan yang Mudah

Saat Anda mengalami perjalanan yang tertunda dan diharuskan mencari penginapan terdekat dengan cepat, sangat disarankan untuk tidak panik terlebih dahulu. Hotel yang berada di jaringan Airy Rooms dapat dipesan secara online sehingga Anda tidak perlu terburu-buru beranjak dari bandara untuk sekadar mencari hotel murah di Tangerang.



Anda dapat mengunduh aplikasi Airy Rooms di App Store bagi pengguna iOS atau Play Store bagi pengguna Android. Jika tidak sempat mengunduh aplikasi tersebut, Anda dapat mengakses Airy Rooms di situs www.airyrooms.com.

Syarat pemesanan kamar juga sangat mudah. Jika Anda sudah menemukan hotel yang terasa tepat, Anda tinggal menekan label ‘Pilih’ pada jenis kamar yang akan Anda pesan. Kemudian Anda hanya perlu mengisi data diri dan cara pembayaran. Ada tiga metode pembayaran yang dapat dipilih, yaitu melalui ATM, kartu kredit atau internet banking

Bagaimana, mudah bukan? Sekarang Anda tidak perlu repot lagi ketika harus mencari hotel di Tangerang dalam waktu singkat dengan menggunakan jaringan hotel Airy Rooms.

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!