Melihat Langsung Proyek MRT Jakarta

Om Imam
By -
1
Jakarta memilik MRT bukan lagi sekedar mimpi! MRT, singkatan dari Mass Rapid Transit atau Angkutan Cepat Terpadu dengan menggunakan kereta bawah tanah sudah mengalami progress yang cukup signifikan dalam pembangunannya. 

Untuk menunjukan progress pembangunan MRT Jakarta ini, pihak PT MRT Jakarta memberikan akses dan kesempatan ke media dan netizen untuk melihat langsung pekerjaan proyek yang diperkirakan akan beroperasi awal tahun 2019. Saya menjadi salah satu visitor dalam visit project.







Pembangunan proyek MRT Jakarta yang sedang berlangsung ini terbagi atas 8 paket pekerjaan yang mencakup pekerjaan pembangunan jalur layang atau elevated (CP 101 – CP 103), pekerjaan pembangunan jalur bawah tanah atau underground (CP 104 – CP 106), railway systems & trackwork (CP 107), dan rolling stock (CP 108). 

Selain kunjungan proyek, publik juga bisa mengakses website www.jakartamrt.co.id dan juga bisa melihat foto-foto lainnya di Instagram dengan hashtag #MRTJakarta. 


Posting Komentar

1Komentar

  1. In current months, for instance, at least of|no less than} three casinos in Peru have reported being cheated by Russian gamblers who performed aging Novomatic Coolfire slot machines. The quotient remainders are not all distributed equally among the actual slots on the reel. Blank spaces are weighed closely, as seen in the Percent Chance of Choosing Symbol column, as are those who have a decrease payout. Furthermore, each of the three reels is 우리카지노 weighted in a different way|in another way}.

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!