Peluncuran Super 4G LTE Indosat di Blitz Grand Indonesia

Om Imam
By -
1
Biasanya peluncuran suatu produk digelar di Cafe, atau Ballroom Hotel. Tapi beda dengan Indosat, Senin 22 Desember 2014 lalu, Indosat resmi meluncurkan layanan 4G LTE di studio 3 Blitz Grand Indonesia. Beberapa pejabat tinggi Indosat-pun hadir saat acara tersebut, termasuk Presiden Direktur Indosat Bpk Alexander Rusli. 

Acara ini dimulai dengan makan siang, sambil makan siang, MC bagi-bagi pertanyaan berhadiah. Salah satu pertanyaan yang bikin saya agak mikir adalah: 

"Berapa jumlah angka 9 dari 1 - 100?" 

Hehehe, coba tebak, berapa?

Usai makan siang, seluruh undangan diarahkan ke studio 3, karena selain acara peluncuran Super 4G LTE Indosat sekaligus nonbar film "The Hobbit" juga. Dan, sebelum masuk studio, semua undangan dapet Popcorn dan minuman gratis dari panitia. Popcorn-nya enak... hahahaha






Saat itu, saya terpaksa harus meninggalkan terlebih dahulu acara tersebut, karena ada hal-hal mendadak yang harus diselesaikan, jadi gak bisa sampai tuntas di sana :(

Tentang Layanan Super 4G LTE Indosat, silahkan bisa dibaca diulasan beberapa rekan sesama blogger di link berikut: 

  • Indosat Luncurkan Super 4G LTE
  • Jaringan Super 4G-LTE Dari Indosat, Apa Hebatnya?
  • Indosat Resmi Luncurkan 4G LTE


Selamat untuk peluncuran Indosat Super 4G LTE! Semoga membawa dampak positif untuk dunia internet dan telekomunikasi di Indonesia.

Posting Komentar

1Komentar

  1. Wah mas, itu gambar terakhirnya blur... buru2 ambil gambarnya...

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!