Cari Tahu Siapa Calon Presiden 2014 di RI1.tv

Om Imam
By -
Bagaimana hasil sementara survey / polling capres  (calon presiden) Indonesia 2014? Di manakah  publik bisa mendapatkan informasi mengenai rekam jejak (track record) capres-nya secara komprehensif dan netral?  Bisakah masyarakat memberikan ide dan tantangan langsung untuk capres-nya? Sejauh mana minat dan partisipasi generasi muda serta pemilih pemula untuk pilpres  2014?
tantangan untuk calon presiden 2014
Berikan Ide Tantangan untuk Capresmu!

Pertanyaan di atas bisa kamu dapetin informasi dan jawabannya di situs  www.RI1.tv !

Teknologi dan internet membuka gerbang seluas-luasnya buat kita dapetin informasi yang kita cari dan kita butuhkan, termasuk informasi yang berkaitan dengan pilpres 2014. Benar jika ada yang mengatakan bahwa "Tahun 2013 adalah Tahun Politik". Buktinya, publik makin banyak "disodorkan" iklan dan kampanye beraroma politik, baik itu Pileg maupun Pilpres 2014. Beberapa media akan semakin gencar melakukan promosi "bos"-nya, contohnya TV merah dan TV biru :D

Selain lewat media offline (TV,  cetak, radio, baliho, dll), kampanye politik juga menyasar pengguna internet, media online dan media sosial (Facebook dan Twitter).  Lalu, masyarakat akan semakin bingung dan muak dengan iklan dan kampanye politik yang melulu "hard sale", dan informasi yang diterima tidak netral, bahkan cenderung publik semakin diposisikan sebagai objek politik, bukan sebagai subjek.

Hadirnya situs politik www.RI1.tv menjadi oase di tengah hiruk-pikuk isu politik yang semakin berkembang. RI1.tv juga sebagai social media politik pertama di Indonesia. 


survey calon presiden 2014
Hasil polling sementara Calon Presiden 2014 di RI1.tv

Beberapa fitur menarik di RI1.tv:
Tantangan untuk Capres
Kita bisa memberikan ide tantangan untuk capres lewat RI1.tv, yang nantinya ide tantangan tersebut akan direspon oleh Capres langsung maupun oleh tim capres tersebut.

Benchmark
Pilih 2 capres untuk bisa dibandingkan lewat fitur benchmark, nantinya akan muncul informasi mengenai kedua capres tersebut.

Selain itu ada juga fitur: Peta dukungan, Percakapan tentang Capres, dan lainnya.

Untuk bisa menggunakan fitur-fitur menarik di RI1.tv, kita diharuskan sign up terlebih dahulu, atau bisa juga log in menggunakan akun Facebook atau Twitter kita.

Nah! Penasaran tentang situs politik sekaligus social media yang satu ini, langsung aja meluncur ke www.RI1.tv

Oiya, silahkan lihat video berikut saat Press Launch RI1 tv di FX Sudirman, saya ada di sana lho... #halah


#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!