Jejualan.com, Cara Mudah Bikin Toko Online

Om Imam
By -
Cara Mudah Bikin Toko Online. Siapa yang ingin punya bisnis / usaha sendiri? Pasti banyak sekali yang mau punya bisnis atau usaha sendiri. Siapa juga yang mau jadi karyawan seumur hidup. Pertanyaannya adalah bagaimana buka bisnis dengan modal sekecil-kecilnya? Ya, tak ada bisnis yang tanpa modal, dan bicara soal modal, itu bukan tentang materi atau uang, ide, dan kreativitas salahsatu termasuk modal juga.

Salahsatu modal yang paling utama dalam bisnis adalah tempat. Jika tempat bisnis adalah toko, dan memiliki toko itu butuh dana yang besar, untuk sewa atau beli, belum lagi desain, dan lokasi toko tersebut, maka dana atau biaya yang dikeluarkan sangat besar. dan tahukah anda bahwa kita bisa punya toko untuk bisnis/usaha kita secara online? Biasa disebut dengan toko online, online store, atau e-commerce. Indonesia sendiri adalah negara yang perkembangan dunia digitalnya semakin meningkat. 

Kenapa toko online? Belanja menuju pusat perbelanjaan atau toko fisik akan saat memakan waktu, tenaga dan ongkos. Di Kota-kota besar dengan kemacetannya dan kesibukan orang untuk bisa pergi langsung berbelanja offline menjadi salahsatu alasan kenapa toko online sangat memudahkan dan memanjakan pelanggan. Hanya dengan terhubung dengan internet, mereka akan sangat mudah berbelanja. 

Dari penjelasan diatas, pertanyaannya adalah kenapa masih belum punya toko online? Bingung bagaimana membuat toko online yang bagus? Bingung bagaimana daftar domain, hosting dan desain buat toko online? Dan beragam pertanyaan-pertanyaan lain seputar mengapa belum mulai memiliki toko online.

Jangan bingung dan jangan ragu! Sekarang pertanyaan-pertanyaan itu bisa ditemukan jawabannya di Jejualan.com. Jejualan.com juga tidak hanya memberikan jawaban, tapi juga memberikan solusi yang solutif untuk membangun toko online anda. 




Apa itu Jejualan.com?
Layanan yang menyediakan toko online dengan mudah dan cepat. Punya toko online tidak lagi harus menguasai coding, HTML, dan bahasa pemprograman lainnya. Semua akan dengan mudah di Jejualan.com.

Apa keuntungan dan kemudahan jika memiliki toko online di Jejualan.com? 
Banyak sekali keuntungan dan kemudahan jika memiliki toko online/online store di Jejualan.com, silahkan cek slide berikut:


Nah! Jangan tunggu lama buat punya toko online sendiri! Langsung aja ke Jejualan.com, "Buat toko onlinemu dalam 20 detik"

ilustrasi: http://michaelagoldberg.com/wp-content/uploads/2013/02/ecommerce.jpg

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!