Akhirnya pake IM3 JEMPOL nggak kriting lagee..

admin
By -
0
Jakarta (ANTARA News) - PT Indosat Tbk ingin mengubah citra IM3 dengan tidak hanya memiliki tarif SMS paling murah, tapi kini juga memiliki tarif percakapan telepon yang paling kompetitif ke seluruh pengguna selular di Indonesia degan meluncurkan program tarif IM3 Rp0,01 per detik.

"Dengan tarif Rp0,01 per detik akan memposisikan IM3 sebagai satu-satunya kartu yang memberikan tarif termurah untuk SMS sekaligus percakapan telepon," kata Direktur Jabotabek & Corporate Sales PT Indosat, Fadzri Sentosa dalam peluncuran program tersebut di Jakarta, Kamis.

Fadzri mengatakan Indosat meluncurkan tarif IM3 Rp0,01 per detik yang berlaku ke semua operator di seluruh Indonesia karena ingin memenuhi kebutuhan pelanggan IM3 yang tidak hanya SMS akan tetapi juga melakukan panggilan.

Program tarif IM3 Rp0,01 per detik berlaku setelah 90 detik atau 1,5 menit percakapan, dimana sebelum 90 detik pertama tarif yang berlaku adalah Rp15 per detik untuk panggilan ke sesama pengguna Indosat (tujuan Matrix, Mentari, IM3 dan StarOne) dan Rp25 per detik untuk panggilan ke operator lain (off-net).

Khusus untuk ke sesama nomor Indosat tarif Rp0,01 berlaku sejak detik ke 91 hingga percakapan berakhir, sedangkan untuk panggilan ke operator lain diberlakukan tarif yang berulang tiap 90 detik yaitu 90 detik pertama berlaku tarif Rp25 per detik, kemudian detik ke 91 sampai detik ke 180 (3 menit) berlaku tarif Rp0,01 per detik, dan detik ke 181 sampai detik ke 270 (4,5 menit) berlaku tarif Rp25 per detik dan seterusnya.

Fadzri mengatakan tarif untuk ke operator lain tersebut berulang karena Indosat memperhitungkan tarif interkoneksi.

Dengan diberlakukannya tarif promo IM3 Rp0,01 per detik yang berlaku sampai 30 April 2008 ini, Indosat siap mengantisipasi lonjakan trafik panggilan pada BTS-BTS Indosat.

"Kami telah mengantisipasi dengan mengalokasikan capex 1,2 Miliar dolar Amerika untuk penambakan kapasitas jangkauan dan penambahan BTS dan transmisinya tahun ini," tambah Fadzri.

Meskipun diluncurkan program tarif promo IM3 Rp0,01 per detik, dia menegaskan semua program IM3 seperti Raja SMS, Super Voucher 200 SMS, Bonus SMS Isi Ulang, SMS 88 dan yang terbaru IM3 Ce eS-an masih tetap berlaku sampai saat ini.(*)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!