Taksi Blue Bird Hadir di Kota Jogja!

Om Imam
By -


Bagi kebanyakan orang, Jogja atau Yogyakarta merupakan kota yang istimewa. Ada banyak wisata tersedia di kota Gudeg tersebut. Dari luar kota, wisatawan dapat mengunjungi Jogja dengan banyak pilihan transportasi, seperti pesawat, kereta, atau bus.

Bagi mereka yang berkunjung ke Jogja dengan menggunakan transportasi umum, biasanya cukup kesulitan mendapatkan transportasi yang aman dan nyaman selama di Jogja. Namun hal itu sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena mulai 30 Januari 2019 perusahaan taksi Blue Bird sudah resmi beroperasi di Yogyakarta.


Dengan pengalaman di bidang transporasi taksi, Blue Bird melebarkan sayapnya beroperasi di Kota Jogja di nomor call center 0274-6411234 pelanggan bisa langsung memesan taksi Bluebird.

Selain melalui call center, Taksi dengan warna biru dan berlogo burung ini juga dapat dipesan lewat aplikasi MyBluebird di smartphone.

Oiya, untuk berwisata ke Yogyakarta, Blue Bird Group juga punya layanan Bigbird Jalan-jalan Open Trip lho, dan salah satu tujuan tripnya ke Yogyakarta!





Atau kita bisa sewa BigBird Premium buat wisata ke Jogja! 


Makin nyaman dan aman liburan, banyak jalan menuju Jogja!

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!