Outing Kantor ke Bali - #AMKGoneWild 2016 - tujuhrupa.com

Outing Kantor ke Bali - #AMKGoneWild 2016

Berapa biaya yang dibutuhkan untuk kurang lebih 80 orang berlibur selama 2 hari di Bali? Tak perlu dipikirkan, karena outing kantor memiliki tujuan membentuk tim yang solid dan kompak untuk menunjang aktivitas kerja di kantor. Ya! Beberapa waktu lalu, kantor dimana saya bekerja mengadakan team building atau biasa juga disebut dengan istilah Outing Kantor

Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 2 hari, 2 malam dengan beberapa destinasi yang ada di Pulau Dewata, Bali. 

Kami diterbangkan ke Bandara International Ngurah Rai Denpasar Bali dalam 3 klote dengan maskapai yang berbeda. Bagi yang sudah sampai di bandara, menunggu kloter lainnya sampai semua tiba. 

Setelah semua sampai, lalu menuju bus. Tapi tak seperti perjalanan-perjalanan yang saya lakukan, sebelum itu ada pengalungan bunga tanda selamat datang di Pulau Dewata di ke kami. 

Pantai Balangan


Tanjung Balangan / Foto: Imam Mahmudi (dok. pribadi)

Bali memang dikenal dengan banyak pantai yang indah. Kali ini saya dan rekan-rekan lain memilih Pantai Balangan sebagai lokasi pertama dikunjungi. 

Balangan Beach atau Pantai Balangan terletak di Selatan Bali. Pantai yang memiliki tanjung bernama Tanjung Balangan ini memiliki pemandangan yang indah, terlebih lagi kita bisa memandang jauh sepanjang pantai dari atas tanjung. Lokasi Pantai Balangan bisa dilihat pada Google Map berikut: 



Warung Mak jo
Setelah puas menikmati Balangan Beach, kami menuju sebuah rumah makan, namanya “Warung Mak Jo”, dengan jumlah rombongan yang cukup besar, kami menikmati makan siang secara prasmanan. Menu di Warung Mak Jo ini lumayan enak, terutama sambalnya. 

Hotel Ibis Style Petitenget Bali
Selama 2 hari di Bali dalam rangka outing kantor kami menginap di Hotel Ibis Style Petitenget Bali, lokasinya di Jl. Petitenget Np.19, Seminyak, Kuta Utara. 

Room yang disediakan adalah tipe double bed. Oiya, hotel ini tidak memperbolehkan tamunya untuk merokok di dalam kamar, jika ketahuan melanggar, pihak hotel akan memberikan denda sebesar Rp1.000.000 lho… 

Team Building & Water Sport






Di hari kedua, agenda utama dari rangkaian outing kantor, yaitu team building. Kegiatan ini dilakukan di The Whacko Beach Club . Di sana juga ada water sport berasuransi yang dikelola oleh BMR Dive & Water Sport

Sunset di Four Points by Sheraton Bali
Setelah berpanas terik matahari dengan beragam aktivitas di pantai juga water sport. Kami menikmati indah sunset di Four Points by Sheraton Bali. 

Malam harinya, setelah diberitahukan sebelumnya, akan ada perform dari masing-masing team. Dan dilanjut dengan bercengkrama sesama rekan kerja hingga malam. 

Silakan tonton serunya kegiatan outing kantor kami di Bali ini: 


Oiya, saya dan beberapa teman memutuskan untuk perpanjang 2 hari lagi di Bali, ada banyak cerita seru juga selama perjalanan itu. Tunggu di blogpost selanjutnya ya… 
Outing Kantor ke Bali - #AMKGoneWild 2016 Outing Kantor ke Bali - #AMKGoneWild 2016 Reviewed by Imam Mahmudi on 11.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.