ICAD 2016: Pancing Ide dan Kreativitas - tujuhrupa.com

ICAD 2016: Pancing Ide dan Kreativitas

Foto: Imam Mahmudi
Saya suka dengan segala hal yang memiliki desain unik dan menarik, terlebih jika itu dipamerkan pada sebuah event pameran seni. Ya! Saat ini sedang berlangsung pameran seni kontemporer dan desain, Indonesia Contemporary Art and Design (ICAD) yang berlokasi di Grandhotel Kemang Jakarta bertema “Seven Scene”. 






2013 lalu saya masih ingat ketika hadir di ARTE Indonesia Arts 2013: Celebrating Arts of Today, event dan pameran art ini sangat menarik, namun sayang, sepertinya ARTE sudah tidak lagi diselenggakan. 

Mendapatkan undangan untuk hadir di opening night pameran seni bergengsi tersebut saya sangat senang untuk berada di atmosfer para insan kreatif Indonesia. 


"Tahun ini akan lebih megah, meluas, dan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Bukan satu bulan penyelenggaraan, tapi ICAD akan berlansung sampai 7 Desember mendatang," ucap mba Diana, Pengagas ICAD sekaligus pemilik perusahaan desain interior PT Artura Inasanindo. 

Pada opening night lalu (Jumat, 7 Oktober), ICAD 2016 resmi dibuka oleh Pak Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), dan juga sebuah pertunjukan teater.

Event dan pameran kreatif seperti ini harus lebih sering digelar untuk memajukan industri kreatif dan memancing ide para kreator di Indonesia agar semakin bersinar di setiap eranya. 

Silakan tonton opening night ICAD 2016 di video yang saya ambil berikut ini: 



ICAD 2016: Pancing Ide dan Kreativitas ICAD 2016: Pancing Ide dan Kreativitas Reviewed by Imam Mahmudi on 17.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.