Strategi OPPO F1s Menaklukan Bekasi - tujuhrupa.com

Strategi OPPO F1s Menaklukan Bekasi

Sebagai salah satu warga Bekasi, dan pemilik akun Twitter @BekasiBanget, saya cukup tercengang mendengar paparan dari tim Oppo Indonesia, bahwa penjualan Oppo F1s yang dimulai sejak Agustus 2016 lalu mencapai angka 15.000 unit di Bekasi. Angka ini menurut saya sangat fantastis. Artinya, smartphone dengan slogan “Selfie Expert” tersebut berhasil meraih hati para warga Bekasi. 



Warga Bekasi Ternyata Suka Selfie

Banyak sekali insight dan pengalaman seru selama saya bersama teman-teman blogger dari Kelas Blogger saat kunjungan ke Service Center OPPO di Bekasi. Perlu diketahui bahwa, saat ini para pengguna OPPO tidak perlu kesulitan lagi ketika mengalami masalah pada smartphone-nya, terutama para warga Bekasi. 

Sebelum lanjut baca, tonton dulu nih video dokumentasi saya: Sehari bersama “SelfieExpert”





OPPO Service Center Bekasi lokasinya berada di Ruko Emerald Commercial Blok UA No. 23, Jl. Boulevard Selatan, tepatnya persis di seberang Summarecon Mall Bekasi. Untuk detil lokasinya bisa dilihat pada Google Map ini: 


Salah satu layanan dari OPPO Service Center di Bekasi yang sangat memanjakan para customer-nya yaitu Pick Up and Delivery Service, artinya jika ada kendala atau masalah dari smartphone OPPO kita bisa request penjemputan perangkat untuk segera ditangani oleh para ahli-nya dan setelah kembali normal kemudian dilakukan pengantaran perangkat tersebut. 

Untuk bisa menikmati service tersebut, customer sebelumnya harus menelpon ke call center berikut:  

  • 00780308526776 (untuk pengguna Telkom, Telkomsel, XL), atau 
  • 0018038516776 (untuk pengguna Indosat dan XL) 

Kedua nomor tersebut merupakan  bebas pulsa dan juga bisa diakses melalui ponsel. 

Pick Up and Delivery Service sangat inovatif dan menjadi solusi masalah yang tepat bagi mereka yang sibuk sehingga merasa sulit untuk datang ke Service Center

Insight menarik lainnya yang saya dapatkan, kita sering melihat papan reklame OPPO yang simple dengan latar belakang warna hijau khas dan tulisan OPPO di tengahnya.Ternyata menurut Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia hal tersebut merupakan strategi marketing yang cukup jitu untuk men-direct orang berkunjung ke store atau outlet smartphone dan menanyakan perangkat tersebut, sehingga terjadilah transaksi.   

Selain billboard, branding melalui papan reklame juga dilakukan OPPO di pusat-pusat perbelanjaan. Di Bekasi, OPPO membranding sebuah mall, Bekasi Cyber Park (BCP) dengan memperbanyak dan mendominasi. Lokasi BCP sangat strategis sehingga banyak mendapatkan attention dari masyarakat khususnya warga Bekasi, tak heran jika angka penjualan smartphone tersebut cukup besar, OPPO BIG BEKASI! 
Strategi OPPO F1s Menaklukan Bekasi Strategi OPPO F1s Menaklukan Bekasi Reviewed by Imam Mahmudi on 17.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.