Sehari bersama “Selfie Expert” OPPO F1s - tujuhrupa.com

Sehari bersama “Selfie Expert” OPPO F1s


Di blogpost sebelumnya soal Service Center OPPO di Bekasi (OPPO Big Bekasi), kali ini saya ingin bercerita soal Selfie Expert Community Experience tentunya bersama OPPO dan juga ArenaLTE.com. Kegiatan ini merupakan satu rangkaian acara selama seharian. 

Memotret saat ini bukanlah aktivitas yang sulit, termasuk memotret untuk mneghasilkan gambar dengan kualitas yang baik. Siapapun bisa menjadi fotografer ponsel untuk dirinya sendiri. Selfie atau memotret menggunakan kamera depan ponsel saat ini sering dilakukan oleh banyak orang. Apalagi jika lagi hangout bersama teman, rekan kerja, atau pasangan. 

Namun, biasanya kendala yang dialami pengguna ponsel adalah hasil dari jepretan kamera depan yang kurang baik. Untuk ini, OPPO menggandeng blogger dan media memiliki pengalaman ber-selfie ria menggunakan smartphone seri terbarunya, OPPO F1s. 


“Selfie Expert” bukanlah jargon semata, dalam acara ini, kami ingin teman-teman blogger dan media memiliki pengalaman yang luar biasa menggunakan OPPO F1s, Aryo Meidianto A, Mediai Engagement OPPO Indonesia menjelaskan. 


Kami diajak ber-experience di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tepatnya di anjungan Nusa Tenggara Barat. Panitia menyiapkan beberapa rangkaian aktivitas seru, yaitu: 

  1. Obrolan seru dan insightful dari OPPO dan BOLT! 
  2. Mengoprek habis kemampuan kamera OPPO F1s
  3. Menjajal jaringan internet BOLT! melalui aplikasi video live (Bigo Live, Facebook Live
Baca juga: 


Tonton keseruannya di sini, menit: 1:13


Seharian aktivitas ini didukung penuh oleh OPPO Indonesia, juga Arena LTE. Dan untuk koneksi internet di-provide oleh Bolt!


Untuk detil spesifikasi OPPO F1s bisa dilihat di landing page ini:
OPPO F1s Selfie Expert

Landing page ini sangat interaktif dan tentunya juga mobile friendly

Sehari bersama “Selfie Expert” OPPO F1s Sehari bersama “Selfie Expert” OPPO F1s Reviewed by Imam Mahmudi on 20.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.