Selain Hp, remote TV sering digenggam. Kalo rusak gimana? - tujuhrupa.com

Selain Hp, remote TV sering digenggam. Kalo rusak gimana?

Handphone/smartphone mungkin banyak membuat iri barang lain, kalau bisa bicara yang lain pasti pengen banget dapet perhatian lebih dari sang pemilik. Coba hitung berapa lama kamu gak pegang handphone? 10 menit? 30 menit? Atau 1 hari? Banyak urusan-urusan bergantung pada smartphone, sebagai alat komunikasi, ia menghubungkan kita dengan sahabat, rekan kerja, bahkan sang mantan terindah. Coba dihitung, ada berapa jumla grup Whatsapp atau BlackBerry di Hp kamu?

Tapi bagi saya, selain smartphone, barang lain yang harus sering digenggam adalah remote TV. Nonton TV masih menjadi aktivitas yang intensitasnya cukup tinggi. Selain untuk update berita dan informasi, dari TV juga kita mendapatkan hiburan -yang kalau udah capek kerja- salahsatu tontonan favorit adalah FTV dan kartun Upin dan Ipin. Kalau pulang malam, saya sempatkan nonton berita, walaupun saat ini berita mudah diakses melalui smartphone, tapi saya hampir tidak melewatkan program berita di beberapa stasiun TV, beda experience-nya antara menonton berita di TV dengan mengakses lewat smartphone.

jual remote tv
Screen shoot Tokopedia

Kurang lebih hampir sebulan gonta-ganti channel lewat tombol yang berada di TV, remote TV rusak. Kalau lagi gak dicari, biasanya siang atau sore hari ada pedagang remote keliling, tapi waktu ditunggu-tunggu, gak lewat juga. Agak jengkel dengan situasi ini, saya coba searching “Remote TV Toshiba” di marketplace andalan saya, Tokopedia.com. Tanpa harus tersesat di online marketplace tersebut, dengan mudahnya saya langsung dibawa ke landing page khusus menjual aneka macam dan tipe remote TV berbagai merek TV. Kata kunci-pun saya pertajam dengan mencari “Remote TV Toshiba”, dan lansung menemuka banyak penjual barang tersebut. Minggu malam order, Selasa barang sudah tiba dengan baik dan berfungsi.

Buka kali ini saja saya berbelanja online di Tokopedia, ada banyak produk yang saya butuhkan dan saya beli di Online marketpalce yang bermarkas di Slipicon Valey ini (Baca: Daerah Slipi, Jakarta Barat). Banyak produk yang ditawarkan oleh banyak seller dengan harga yang relatif lebih murah dibanding toko sebelah. Metode pembayaran di Tokopedia-pun banyak pilihannya, mulai dari Bank transfer, sampai bayar di Indomaret, tapi biasanya saya menggunakan metode pembayaran kartu kredit. Selain karena soal harga, di Tokopedia juga kita bisa mem-filter pedagang by location, biasanya pilihan saya Jabodetabek, ongkos kirim akan lebih murah dan sampainya barang akan lebih cepat dibanding dari daerah lain tentunya.


Mulai sekarang, coba deh cari barang-barang yang kamu butuhin, mulai dari barang yang kecil, sampai barang impian di Tokopedia. Bener deh! Yang jual banyaaak....! Baaanyaaaakkk....! Udah cek Tokopedia belum? ;)
Selain Hp, remote TV sering digenggam. Kalo rusak gimana? Selain Hp, remote TV sering digenggam. Kalo rusak gimana? Reviewed by Imam Mahmudi on 01.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.