Makanan Rumahan Pizza Goreng, Cemilan Pas Sore Hari

Om Imam
By -
0
pizza goreng

Masuk sore hari sekitar jam 3-an, biasanya mulai lapar, tapi malas makan makanan berat. Order pizza jadi alternative pilihan, ini kalo di kantor, dan juga belinya patungan, sukur-sukur kalo lagi ada yang ultah di kantor, diem-diem atau emang dipalak temen sekantor, tukang pizza datang sore hari, pas lagi laper-lapernya.

Tapi kalo kondisi laper di sore hari dan lagi gak di kantor gimana? Sayang pesen pizza yang ukurannya cukup besar dan capek buat dimakan sendirian, salah satu solusinya adalah dengan nyetok makanan ringan yang siap saji, gak pake ribet dimasak dan siap disantap. Ada alternatif cemilan simple gak pake ribet: Pizza Goreng.

Cara membuat pizza goreng ini tanpa oven, pizza goreng emang gampang disajiin, dan pas banget dinikmatin kalo cuaca lagi ujan ditemenin teh manis anget. Pizza makanan asal Italia ini ternyata bisa dibuat dengan mudah dan simple di rumah. Pizza goreng ini makanan baku, jadi harus disimpan di freezer dan dimasak dulu sebelum disantap. Pizza Gireng ini bentuknya memang gak seperti pizza pada umumnya, tapi lebih mirip kayak pastel. Soal halal, makanan ini dijamin halal kok! Sudah tersertifikasi MUI dan juga udah terdaftar di BPOM (Badan Pengawan Obat dan Makanan).Untuk Pizza Goreng, ada banyak varian rasa di antaranya:
  • Smoke Beef 70rb.
  • Double Cheese 70rb.
  • Chicken 65rb.
  • Mushroom 65rb.
  • Rendang 70rb .
  • Kari Ayam 65rb.
  • Sosis Sapi 65rb (NEW).
  • Ikan Tuna 65rb (NEW).

Oiya, karena pizza goreng ini termasuk Frozen Food, jadi hanya bertahan 48 jam di suhu ruangan dan jika disimpan di freezer akan bisa bertahan sampai 6 bulan yah…

Kalau udah ada stock pizza goreng ini, kita gak perlu khawatir lapar di sore hari, cemilan ini cuman butuh 3 menit untuk dimasak kok! Yang paling penting bisa hemat  uang dan gak perlu nunggu pizza delivery tiba.
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!