Kesan Pertama (Harus) Begitu Menggoda - tujuhrupa.com

Kesan Pertama (Harus) Begitu Menggoda


“First impression doesn't get a second chance”, begitulah menurut sebagian orang, kesan pertama yang melekat di diri kita sudah menjadi penilaian utama bagi orang yang baru pertama kali kita temui. Entah itu berdasarkan penampilan, sikap, tutur kata, maupun perilaku yang kita unjukan saat bertemu. Kesan pertama sangatlah harus diperhatikan, karena sebagian orang tidak dapat mentolerir kesan pertama yang buruk terlebih lagi jika kesan tersebut hadir dipertemuan bisnis atau pada saat kencan pertama.



Menyikapi kencan pertama memang sulit terlebih lagi jika status masih hanya sebatas gebetan. Serasa serba salah untuk menimpulkan kesan pertama yang baik saat kencan untuk pertama kalinya, berpenampilan apa adanya takut dia tidak suka, tapi jika kita berpenampilan sesuai apa yang dia inginkan kita menjadi orang lain dan rasanya kita tidak jujur yah. Tak hanya penampilan, topik obrolan pun sulit rasanya ditentukan, ingin membahas perfomance artis-artis di acara musik pagi hari takut dibilang alay dan dia ilfil, ingin membahas pengaruh naiknya suku bunga yang dinaikan oleh The Fed terhadap roda perekonomian dan pola konsumtif kaum urban di negara ketiga saya juga ga paham nanti malah keliatan kosong.




Jadi bagaimana harus menyikapi first impression pada kencan pertama?? Berdasarkan informasi yang pernah saya baca, pikiran manusia akan mengacu pada perasaan yang penuh adrenalin untuk itu pada kencan pertama usahakan mengajak pasangan anda melakukan aktivitas menyenangkan yang memacu adrenalin. Salah satu hal yang paling mudah dilakukan ialah mengajaknya ke amusement park seperti Dufan, Trans Studio, atau Jungleland, dengan banyaknya wahana bermain yang penuh aksi tentu akan memacu adrenalin pasangan dan membuat kenangan yang indah bukan?



Lalu bagaimana jika pasangan kita tidak terlalu suka taman hiburan? tenang kalian masih bisa melakukan berbagai aktivitas lain seperti ajak pasangan anda rafting atau arum jeram. Pertama saya mencoba rafting sangatlah memacu adrenalin dan menyenangkan tentunya, rafting tentu tidak dapat dilakukan dengan dua orang saja, anda dan pasangan dapat mengajak teman-teman sehingga akan makin seru bukan?. Namun pastikan memilih track rafting untuk pemula jika anda dan pasangan belum terbiasa rafting.



Jika masih bingung harus melakukan apa pada kencan pertama, maka saya sarankan untuk berolahraga bersama. Tidak perlu olahraga berat seperti fitness atau triatlon, cukup berolahraga ringan seperti joging keliling komplek atau di lokasi car free day. Atau bisa juga bersepeda bersama tapi pastikan anda bisa naik sepeda yaa biar ga malu-maluin saat kencan, jika bosan Anda juga bisa bermain ice skating dan main sepatu roda. Selain mudah dilakukan dimana saja, bermain sepatu roda tentu akan memberikan nuansa tersendiri terlebih lagi jika kalian anak 90an, sepatu roda sempat menjadi hits di era tersebut dengan munculnya “Olga dan Sepatu Roda”. Sepatu roda sangat hits di 90an, baik yang bermodel 4 roda dengan posisi roda 2 di depan dan 2 di belakang maupun model 4 roda berjajar lurus kebelakang atau biasa disebut inline skate/roller blade (padahal roller blade adalah merk dari sepatu roda) hehe 

Image source:http://www.hirevue.com/wp-content/uploads/2013/11/first-impression.gif
Kesan Pertama (Harus) Begitu Menggoda Kesan Pertama (Harus) Begitu Menggoda Reviewed by Imam Mahmudi on 19.13.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.