Mengapa Toyota Grand New Veloz Cocok Jadi Mobil untuk Keluarga Stylish? Temukan Jawabannya di sini!

Om Imam
By -
1
Sebagai sebuah keluarga yang memiliki rutinitas keseharian yang padat serta kesibukan seabreg, Anda pasti membutuhkan alat bantu agar keduanya berjalan lancar. Di dalam konteks ini, mobil bisa jadi pilihan paling tepat sebagai alat untuk memfasilitasi hal tersebut.

Alasannya sederhana saja, bisa Anda lihat secara kasat mata bahkan mungkin beberapa dari Anda pun sudah mengalaminya dalam hidup. Yaitu dengan mobil, Anda bisa mengantarkan anak ke sekolah lebih aman karena terlindung dari cuaca yang tidak menguntungkan. Dengan mobil juga, Anda bisa pergi ke tempat kerja lebih cepat, hingga pergi berekreasi pun jadi lebih menyenangkan.   

Di antara semua bukti yang mendukung mobil sebagai kebutuhan mendesak di atas, ternyata karakter mobil sebagai penopang lifestyle pun masih tetap diperlukan. Pasalnya, setiap orang pasti ingin, selain mobil itu mampu memperlancar aktivitas dan menunjang mobilitasnya, mobil itu bisa jadi peneguh identitas.

“Wah mobilnya keren, pasti keluarga yang punyanya stylish dan modern, salut”

Begini kira-kira komentar yang Anda harapkan bukan?

Three More Things About Toyota Grand New Veloz
Dirilisnya Toyota Grand New Veloz pada Agustus 2015 adalah jawaban tepat bagi Anda, keluarga Indonesia yang membutuhkan kenyamanan dan keamanan bertransportasi, tanpa harus kehilangan gaya dan sensasi berkendara yang menyenangkan dan modern.
Setidaknya, ada “3 hal lebih” dari Toyota Grand New Veloz sebagai mobil untuk keluarga stylish

Toyota Grand New Veloz
Image: toyota.astra.co.id
Dinamis
Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, dinamis bermakna “penuh semangat dan tenaga sehingga cepat bergerak dan mudah menyesuaikan diri dengan keadaan”. Arti terminologi ini jelas sesuai dengan adanya penerapan sistem drive by wire di Toyota Grand New Veloz yang berfungsi mengatur bukaan gas dengan sensor sehingga bisa membaca kebutuhan tenaga saat mobil berjalan. Belum lagi, penggunaan mesin baru berteknologi dual VVT yang lebih bertenaga dan irit tentu akan membuat perjalanan jauh lebih menyenangkan.
Jadi, meski  tempat tujuan traveling Anda sekeluarga cukup jauh, dengan kondisi jalan yang terjal, berbatu ataupun berbelok-belok, Toyota Grand New Veloz  jelas akan tetap tangguh dan  mampu menaklukkan medan.  

Stylish
Jelas sekali karena lebih stylish, ketika Anda berkendara bersama Toyota Grand New Veloz, Anda sekeluarga pasti jadi pusat perhatian!

Pasalnya, dengan desain eksterior serba baru, seperti terlihat dari panel body yang lebih halus, new front design kokoh serta velg new sporty alloy wheel design yang agresif, Toyota Grand New Veloz mampu memadukan antara ambience mobil keluarga yang bersahaja dan cita rasa urban yang penuh gaya.

Perpaduan ini sekaligus mematahkan mitos kalau mobil keluarga tipe Low MPV adalah “mobil bapak-bapak”.   Wait, no, no, no! Karena Toyota Grand New Veloz jelas-jelas mobil untuk keluarga stylish.

“Fituristik”
Kelengkapan fitur-fitur yang ada tak jarang jadi pertimbangan utama seseorang dalam memilih mobil idaman. Mulai dari lengkapnya fitur keamanan dan keselamatan penambah kenyamanan berkendara, fitur entertainment “si penghilang rasa bosan”, hingga fitur teknologi penunjang mobilitas.

e-toll passKabar baiknya, semua fitur di atas komplit ada di Toyota Grand New Veloz. Yuk, agar penjelasan lebih sistematis kita bahas satu persatu ketiga fitur utama di dalam mobil ini.

a. Fitur keamanan dan keselamatan
Kursi yang empuk di depan dan bagian tengah (center passenger) dilengkapi seatbelt dengan pretensioner dan force limiter. Kedua teknologi ini bermanfaat untuk mencegah cidera fatal jika terjadi benturan keras. Bahkan, jika Anda suatu saat lupa menggunakan sabuk pengaman, jangan khawatir! Karena ada front passenger seat belt warning untuk mengingatkan pentingnya menggunakan sabuk pengaman sebelum berkendara.

Selanjutnya, Toyota Grand New Veloz juga memiliki Anti-lock Braking System (ABS) untuk mencegah roda terkunci saat terjadi pengereman secara mendadak, side impact beam yang melindungi penumpang dan pengemudi dari benturan samping, kemudian immobilizer key, yaitu “si pencegah mobil dari pencurian” dan isofix (sebuah fitur keselamatan berstandar internasional pemasangan child sheat)

b. Fitur entertainment 
Kebosanan bisa datang kapan saja, termasuk pada saat berkendara. Di dalam kondisi demikian keberadaan fitur entertainment sangat bermanfaat sebagai penghilang rasa bosan.  

Karena itu, jika berkendara bersama Toyota Grand New Veloz, kebosanan yang tiba-tiba  menghampiri Anda sekeluarga pasti akan hilang. Ini disebabkan fitur New Advanced Audio System di mobil dengan eksterior dan interior stylish dan trendy lifestyle seperti Grand New Veloz, memungkinkan semua hiburan yang Anda sekeluarga butuhkan terintegrasi secara menyeluruh.

Jadi, dalam sepaket Anda sekeluarga sudah bisa menikmati musik dari mp3, radio, DVD, men-charge smartphone, Bluetooth, USB dan AUX.   Suara yang dihasilkan dari sistem audionya pun terbilang  jernih.

c. Fitur teknologi
Teknologi otomotif diciptakan untuk membuat penggunannya nyaman, setuju? Kalau begitu, Anda tak salah lagi jika memilih Toyota Grand New Veloz sebagai mobil pilihan. Penerapan teknologi MacPherson Strut dan suspensi belakang dengan coil spring bisa mengurangi hentakan jika mobil melaju di jalan yang tak rata.

Lalu, adanya cabin quietness yang ada di dalamnya juga membuat berkendara semakin nyaman karena getaran mesin jadi tak terasa dan senyap. 

Dengan semua kelengkapan fitur ini, pantaslah jika Toyota Grand New Veloz dijuluki sebagai mobil yang “fituristik”

Sudah tahu ‘kan mengapa kalau Toyota Grand New Veloz cocok sekali bagi pemenuhan lifestyle dan kebutuhan Anda sekeluarga akan kenyamanan dan keamanan berkendara?
Kalau begitu, ayo dapatkan sensasi yang lebih menyenangkan dalam berkendara bersama Toyota Grand New Veloz. 

Posting Komentar

1Komentar

  1. Memang beda kalau yang nulisnya seorang creative blogger ya, meski tidak berhasil menjadi pemenang tapi masih berpeluang karena terpilih menjadi salah satu peserta challenge Gran New Avanza. :-)

    BalasHapus
Posting Komentar

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!