Untung Dengan Kreativitas Memadukan Makanan - tujuhrupa.com

Untung Dengan Kreativitas Memadukan Makanan


Dewasa ini masyarakat nampaknya haus akan produk kreatif yang juga inovatif. Terlebih lagi konsumen sudah mulai kritis dalam menilai produk yang akan mereka konsumsi, tapi hal tersebut bukan berarti tantangan bagi para produsen. Memang produk-produk dipasaran sudah beragam dan banyak variasinya, tapi justru hal tersebut dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi produsen.
 
Tak perlu menciptakan produk baru, tak perlu juga memodifikasi produk yang sudah ada atau melakukan inovasi yang muktahir. Di industri kuliner anda dapat dengan mudah menciptakan produk yang disukai masyarakat dengan mencampurkan dua produk yang memang sudah menjadi favorit di pasar dan viola terciptalah produk yang amat disukai jadinya. Saya akan membahas beberapa produk yang dapat di-mix­ untuk menjadi produk pemikat pasar kuliner.
  
1. Oreo. Produk biskuit ini memang sudah banyak menjadi bahan campuran diberbagai bentuk kuliner. Salah satu yang saya suka ialah ice chocolate yang dicampur dengan oreo, oia bahkan campuran oreo sendiri sudah banyak digunakan brand besar produsen kuliner. Seperti salah satu produsen donat yang menyediakan donut dengan taburan oreo diatasnya. Tak hanya ice blended dan donut, berbagai toko pun banyak yang menjual cake dengan rasa oreo ini. Memang harus diakui oreo mempunyai cita rasa yang general atau dapat disukai semua khalayak.
 
2. Cokelat Toblerone. Sebagai salah satu produk cokelat yang memang masuk kategori premium, cokelat Toblerone dengan mudah menjadi primadona pasar kuliner ketika menjadi bahan pencampur dengan martabak manis. Hampir disetiap tukang martabak sekarang menyediakan martabak dengan campuran cokelat toblerone.  Memang tidak semua memakai toblerone, beberapa menawarkan cokelat yang lebih murah sebagai pencampurnya seperti silverqueen. Tapi bahkan ada yang menawarkan cokelat yang lebih mahal sebagai pencampurnya seperti Nutella.

  
3. Kitkat Green Tea. Meskipun tidak dijual dalam pasar Indonesia, tapi Kitkat green tea sudah mempunyai banyak ‘fans’ setia di masyarakat. Dulu mungkin untuk mendapat produk ini kita hanya dapat ketika ada salah satu keluarga atau kerabat yang sedang liburan atau dinas ke Jepang. Tapi sekarang dapat dengan mudah kita peroleh di online shop dalam negeri. Kitkat green tea menjadi semakin dicintai ketika menjadi berbagai macam campuran makanan dari mulai cake hingga kue cubit.

  
4. Indomie. Mungkin ini makanan yang paling banyak disukai untuk dipadukan dengan berbagai makanan. Mulai dari martabak mie, yang merupakan versi telor dadar dengan isi mie hingga sebagai lilitan sosis goreng. Tapi menurut saya versi dari campuran Indomie yang paling spektakuler ialah MieNastel, iya benar semacam nasi goreng dengan campuran indomie. Mie Nastel sangat digandrungi anak kos. haha karena biasnaya ditawarkan dengan porsi yang cukup besar sehingga dapat mengenyangkan perut-perut kelaparan para anak kos. hehehe
 
Jadi kalau kamu apa makanan yang kamu cuka mix? yuk berbagi resep hehe

image source:
http://teaspoonsandpetals.typepad.com/.a/6a0120a848bbaf970b0128774aea68970c-pi
Untung Dengan Kreativitas Memadukan Makanan Untung Dengan Kreativitas Memadukan Makanan Reviewed by Imam Mahmudi on 08.22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.