Soul Mate ala Kemeja Couple - tujuhrupa.com

Soul Mate ala Kemeja Couple


Bulan Februari sangat identik dengan bulan penuh cinta, dengan adanya Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day yang jatuh di tanggal 14. Meski bukan asli budaya Indonesia, pun ada pro kontra mengenai perayaannya, tetap saja momen itu selalu marak untuk dirayakan. Opini saya, dibawa asik aja deh, lumayan buat seru-seruan. Berbagi kasing sayang sih bisa kapan aja, tapi Valentine menjadi moment yang tepat untuk bisa saling berbagi kasih sayang, dengan pasangan, keluarga, saudara, juga buat teman seperjuangan dan sepermainan, jadi, tenang aja buat para jomblo di tanggal 14 Februari :D

Dari awal bulan, saya sudah mulai melihat banyak meme bermunculan dan menggambarkan aktivitas para jomblo di tanggal spesial itu. Haha... Lucu sih. Karena terkesan 'memble'. Valentine itu 'kan nggak cuma buat mereka yang lagi asyik jatuh cinta. Jadi buat kamu-kamu yang jomblo, tenang. Ente nggak sendirian kok. Coba bikin sesuatu yang kreatif bareng best friend, keluarga, atau orang yang tidak kamu kenal sekalipun. Ini pasti seru, karena makna Valentine 'kan untuk memang untuk berbagi kasih.

Kembali ke pasangan. Dulu nih, masa sebelum teknologi (berasa tua deh) canggih, seminggu jelang Valentine itu para muda-mudi ramai mencari moment yang tak terlupakan. Menulis puisi dan mengirimkan surat cinta jadi andalan. Sampul alias amplopnya kala itu keren-keren dan beraroma harum. Torehan tinta di atas kertas tertulis dan tertata rapi. Padahal mungkin sebelum final, entah berapa banyak kertas yang tercoret-coret dan berakhir di tong sampah. Biar semakin hitz, satu box cokelat atau setangkai bunga akan menyertai surat itu.

Sekarang pola sudah berubah, surat fisik berwarna pink semakin hilang. Berganti dengan meme lucu nan imut untuk menarik perhatian calon pacar, meski tradisi sekotak cokelat dan setangkai bunga mawar akan tetap bertahan. Beda lagi buat yang resmi jadi couple. Mereka cenderung bikin sesuatu yang unik lewat nuansa kembar layaknya soul mate sejati, mulai dari memakai kemeja couple, kalung couple, ataupun nuansa couple-couple lainnya.

Jadi, apa status kamu saat ini? Jomblo forever, couple, atau tengah mengejar cinta? Apapun statusnya, menurut saya Hari Valentine sah-sah aja untuk dirayakan. Rayakan rasa cinta kamu dengan orang-orang terkasih, karena setiap hari tetap istimewa dengan ragam cerita, peristiwa, dan cinta.


Selamat berbagi kasih or should I say, "Happy Valentine's Day".

Ilustrasi:
http://www.whoa.in/20130907-Whoa/danbo-robot-love-couple-fb-timeline-cover.jpg
Soul Mate ala Kemeja Couple Soul Mate ala Kemeja Couple Reviewed by Imam Mahmudi on 11.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.