New Andromax C2 Sebagai Pilihan Smartphone dengan Harga Terjangkau - tujuhrupa.com

New Andromax C2 Sebagai Pilihan Smartphone dengan Harga Terjangkau

Handphone merupakan salah satu perangkat produk teknologi yang telah menjadi bagian yang sulit terpisahkan bagi kehidupan kita sehari-hari. Kemudahan-kemudahan ditawarkan oleh perangkat tersebut berkat adanya fungsi atau fitur-fitur yang berguna dalam mendukung berbagai macam kegiatan sehari-hari. Perkembangan teknologi yang menjadi basis dari pengembangan telepon genggam telah sedemikian pesat sehingga mampu menyediakan perangkat keras dengan kemampuan komputasi yang tinggi serta sistem operasi dan berbagai macam aplikasi yang memberikan berbagai macam fungsi mulai dari komunikasi praktis hingga hiburan dalam satu buah perangkat telepon genggam. Beberapa produsen ponsel atau telepon genggam telah mengembangkan produknya dengan fungsi lengkap namun tetap memiliki harga terjangkau seperti Andromax C2. Informasi mengenai spesifikasi teknis dan fitur yang dimiliki oleh telepon genggam tersebut dapat menjadi referensi sebelum memutuskan membeli dan menggunakannya.



Spesifikasi Teknis New Andromax C2

New Andromax C2 merupakan salah satu produk Smartphone besutan dari Smartfren yang juga merupakan provider seluler terkemuka di Indonesia. Varian Andromax C2 merupakan produk telepon genggam pintar kelas menengah yang menawarkan fitur yang cukup lengkap, perangkat keras yang cukup kuat dan harga yang masih terbilang terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Tampilan luar yang minimalis membuat layar WVGA 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel menjadi menonjol. Ukuran yang tidak terlalu besar memberi kenyamanan ketika digenggam dan kemudahan ketika disimpan.
New Andromax C2 sengaja menggunakan perangkat keras dengan spesifikasi kelas menengah guna menekan harga agar lebih murah. Prosesor dual core 1,2 GHz dengan RAM 512 MB digunakan untuk menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat. GPU Adreno 320 juga terpasang pada perangkat ini guna memberikan tampilan grafis yang tajam dan loading grafis lebih cepat. Smartfren membandrol produk ini kurang dari 1 juta rupiah; dengan dana sekitar 700 ribu rupiah maka telepon genggam pintar ini telah dapat dibeli dengan bonus paket data gratis sebesar 600 MB yang berlaku selama 7 hari sejak diaktifkan.


Kamera Dengan Kualitas Baik

Selain perangkat keras yang digunakan serta perangkat keras dan fitur yang terpasang pada sebuah telepon genggam; maka kualitas kamera yang terpasang juga menjadi bahan pertimbangan ketika akan membeli perangkat tersebut. Andromax C2 merupakan salah satu HP murah yang menawarkan kamera dengan kualitas dan fitur pendukung yang cukup baik. Kamera utama yang terletak di sisi belakang memiliki kualitas gambar 5 MB; kamera ini juga memiliki fitur pendukung seperti lampu kilat LED dan fitur auto fokus untuk memudahkan merekam gambar dengan kualitas yang baik. Sedangkan kamera kedua terletak di sisi depan dan memiliki kualitas ambar 1,3 MP. Karena terletak di sisi depan; maka kamera kedua ini akan lebih mudah ketika digunakan untuk selfie. New Andromax C2 sangat cocok untuk dijadikan ponsel kedua guna menunjang aktivitas sehari-hari. Kalau tertarik, silakan deh cari info lengkapnya: Smartfren New Andromax C2






New Andromax C2 Sebagai Pilihan Smartphone dengan Harga Terjangkau New Andromax C2 Sebagai Pilihan Smartphone dengan Harga Terjangkau Reviewed by Imam Mahmudi on 11.44.00 Rating: 5

1 komentar:

duniaberbicara.com mengatakan...

dulu kepikiran pngn beli Andromax C2..
cuma bingung spesifikasinya..ternyata cukup komplit juga yak..dengan harga segitu.. jdi pngn beli..hehe :D

Diberdayakan oleh Blogger.