travel

[travel][threecolumns]

review

[review][twocolumns]

Launching Smartphone ZTE Blade Series

Kabar gembira bagi kamu yang pengen punya henpon keren, tapi harga terjangkau nih! Pernah dong denger merek ZTE? Biasanya kita sering denger kalo ZTE itu adalah merek modem, tapi ternyata, ZTE juga ada ponselnya lho. Baru-baru ini ZTE Indonesia me-launching Smartphone Androidnya, nggak tanggung-tanggung, 3 tipe sekaligus di seri ZTE Blade





Saya beruntung menjadi salah satu orang yang menyaksikan langsung launching ZTE Blade series, dan juga bisa mencoba langsung fitur-fitur ketiga Android smartphone tersebut. Nah! Penasaran, kira-kira spesifikasi dari ZTE Smartphone Series ini kayak gimana, ada di slideshare berikut: 





Pengen tau review lebih detil soal ZTE Blade Series ini? Tunggu di blog post selanjutnya ya... ;)
Imam Mahmudi

Creativepreneur, Techno and Travel Blogger | Digital Media Enthusiast

Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

4 komentar :

  1. Mas, mana review lengkapnya?

    BalasHapus
  2. Hai, mba Ani, tunggu di blog post berikutnya yaw.. ;)

    BalasHapus
  3. Apakah fiturnya secanggih Samsung S5 G-900 H?

    BalasHapus
  4. Aku mau banget kalo dikasih ZTE hehehe salam kenal :)

    BalasHapus


tekno

[tekno][twocolumns]

video

[video][grids]