Ngapain sih ikutan Pemilu?!! - tujuhrupa.com

Ngapain sih ikutan Pemilu?!!


Tahun 2014 bisa dibilang sebagai tahun politik di Indonesia, Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) akan ditentukan di tahun ini. Sudah puaskah kita dengan kondisi yang sudah ada? Dengan pelayanan para penyelenggara pemerintahan di tingkat kota/kabupaten, provinsi dan tingkat pusat? Sudah puas dengan kinerja para pembuat dan pengawas undang-undang atau anggota legislatif?

Jika jawabannya adalah belum puas, dan pengen banget kalo Indonesia ke depan nantinya bersih dari korupsi, bersih dari konflik, bersih dan hal-hal negatif, oiya, nggak usah ngomongin Indonesia secara luas dulu, mulai berpikir dan berharap kota atau daerah yang selama ini kita berjuang menyambung hidup diri sendiri dan keluarga menjadi lebih baik, lebih beradab, lebih manusiawi, Jakarta misalnya.

Nah! Harapan dan keinginan agar 5 tahun ke depan bisa lebih baik itu ditentukan oleh kita sebagai warga negara, sebagai masyarakat, sebagai rakyat. Percaya gak, kalo 5 tahun itu ditentukan selama kurang-lebih 5 menit kehadiran dan partisipasi kita di tempat pemungutan suara (TPS)?

Baiklah, lebih jelas dan lengkap, silahkan tonton video berikut: 






Nah! Semoga jelas yah…
Harapan kita bersama adalah Indonesia lebih baik!


---
Ilustrasi gambar: http://www.cjob.com/files/2014/01/ElectionBallot.jpg
Youtube video: LAWmotion
Ngapain sih ikutan Pemilu?!! Ngapain sih ikutan Pemilu?!! Reviewed by Imam Mahmudi on 23.34.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.