ARTE Indonesia Arts 2013: Celebrating Arts of Today - tujuhrupa.com

ARTE Indonesia Arts 2013: Celebrating Arts of Today

ARTE Indonesia Arts Festival 2013 - Seni kontemporer adalah seni yang terpengaruh oleh modernisasi. Seni merupakan media penyalur aspirasi, konsep, dan ide. Pameran-pameran seni cenderung sepi pengunjung dan tidak begitu diminati, oleh generasi muda misalnya. Namun tidak di ARTE Indonesia Arts Festival 2013 yang diselenggaran pada 29 - 31 Maret 2013 di Main Lobby & Plenary Hall Jakarta Covention Center (JCC)

Mengusung tema besar Celebrating Arts of Today, ARTE Indonesia Arts Festival ramai pengunjung dan meriah, pameran karya seni yang dikemas secara profesional dan menghibur ini ramai dihadiri anak-anak muda.

ARTE 2013 dibagi atas 5 kategori:
1. Visual Art
2. Performance Art
3. Film
4. Culinary Art
5. Art Market












ARTE Indonesia Arts Festival ini baru pertama kali digelar, tujuannya untuk memperkenalkan dan memberi edukasi kekayaan seni rupa karya anak bangsa kepada publik, sebagai wadah begi sesama seniman dan pecinta seni untuk menghargai juga saling menginspirasi.

Semoga event seperti ini semakin banyak dan tiap tahunnya menampilkan karya-karya kreatif yang lebih banyak. Apa harapanmu untuk ARTE Indonesia Arts Festival 2014 nanti?
ARTE Indonesia Arts 2013: Celebrating Arts of Today ARTE Indonesia Arts 2013: Celebrating Arts of Today Reviewed by Imam Mahmudi on 19.39.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.