7 Tips Selingkuh Aman

Om Imam
By -
Dalam suatu hubungan, pastilah akan mengalami pasang-surut alias gak akan jalan lancar-lancar sebagaimana yang kamu harapkan, mulai dari kurang perhatian dari pasangan, ngalamin hubungan jarak jauh, sampe pasangan kamu yang gak ketauan selingkuh, namanya juga selingkuh, ya gak ketauan lah... :))

Oke, berikut 7 tips aman selingkuh dari pacar kamu. Oiya, tips ini cuman buat hubungan yang belum sampe kejenjang pernikahan, dan sebaiknya memang juga gak tiru.

  1. Pastikan selingkuhan kamu adalah lawan jenis dari kamu, kecuali kamu memang suka dengan sesama jenis. #NoOffense
  2. Jika kalian (kamu dan selingkuhanmu) aktif dijejaring sosial, seperti twitter, buatlah akun alter lain, agar aman dari pasangan kamu. Jangan pasang avatar di akun tersebut foto diri.
  3. Ganti display name bbm selingkuhan kamu, biasanya, selingkuhan pake nama bbm tertentu, yang berhubungan dengan pacarnya, ganti! Ini untuk mengurangi rasa sakit kamu.
  4. Jangan pasang display picture (dp) bbm foto kalian berdua, kecuali memang kalian sudah siap kalo pacar kalian tau kalian selingkuh.
  5. Tanya ke selingkuhanmu, apa dia juga menjadikan kamu sebagai selingkuhannya atau enggak. Ini penting, biar kalian sama-sama saling paham dan enjoy jalanin hubungan diluar pasangan kalian masing-masing.
  6. Cari dan atur waktu ketemuan kalian, waktu yang tepat misalnya bukan malem minggu, karena kalian seharusnya ngedate dengan pacar masing-masing, seharusnya...
  7. Mundur pelan-pelan jika ternyata hubungan selingkuhan kamu udah gak nyaman dan gak enjoy, apalagi buat kamu yang selingkuh dengan alasan ldr, dan pacar kamu udah balik lagi ke kotanya.
Demikian 7 tips selingkuh dari saya, semoga (gak) bermanfaat buat kamu, dan semoga hubungan kamu dengan pacar kamu baik-baik aja

"...kekasih sejatimu tak'an pernah sanggup untuk melupakanmu..."   Sephia, Shella on 7


Daripada selingkuh, mending bareng pacar / gebetan ikut Jalan-jalan ke Pulau Peucang di Ujung Kulon >>

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!