Ternyata Masih Ada Yang "Tidak Cerdas" Menggunakan BBM - tujuhrupa.com

Ternyata Masih Ada Yang "Tidak Cerdas" Menggunakan BBM


Saat ini, Smartphone BlackBerry sudah menjadi sebuah "kebutuhan", selain untuk tetap terkoneksi dengan teman-teman yang sama menggunakan BB, smartphone tersebut juga saya gunakan untuk promosi barang dagangan.

BlackBerry bukanlah barang baru, paling hanya os-nya saja yang terus diperbaharui.

Saya hanya bergabung dibeberapa grup bbm, selain karena berpengaruh pada bb (sering nge-hang), dan memang saya tidak ingin merasa terganggu dengan bbm yang isinya hanya "sampah".

Beberapa waktu saya dijengkelkan dengan tingkah teman di bbm dengan mempost foto saya di grup alumni, grup yang notabene bukan hanya 1 angkatan, tapi juga banyak angkatan didalamnya, termasuk junior-junior saya.

Thread di postingan foto tersebut semakin menjengkelkan saya, karena saya menjadi bahan lelucon dan olok-olokan. Sekali lagi, padahal disana bukan hanya terdiri satu angkatan.

Saya hanya membalas posting tersebut dengan
"ayo! siapa lagi yang berani ngecengin gue di grup ini...?!!"

Come on, guys...!
Lu bukan pengguna BlackBerry baru...

Dan, tanpa saya minta thread tersebut dihapus entah oleh siapa.

Bagaimana menggunakan BBM dengan bijak:
  1. Manfaatkan fitur contact list, pilah-pilih kontak yang akan di accept. Ini sangat berguna jika kita akan bbm sebuah pesan, termasuk pesan kita untuk jualan, namun bbm jualan menggunakan bbm harus juga bisa, jangan masif.
  2. Pasang dp dan status jangan berlebihan. Gonta-ganti dp dan status itu sangat tidak dianjurkan. :D
  3. Plisss..! Hindari forward bbm yang sama dalam satu waktu. Kita sering mendapat bbm yang sama dalam satu waktu tertentu, kalo mau bbm yang sama mending di contact list yang beda.

karena sesungguhnya smartphone hanya diciptakan untuk smartpeople

:D

gambar: http://www.berryreporter.com/wp-content/uploads/2011/02/blackberry-messenger-logo-11.png
Ternyata Masih Ada Yang "Tidak Cerdas" Menggunakan BBM Ternyata Masih Ada Yang "Tidak Cerdas" Menggunakan BBM Reviewed by Imam Mahmudi on 00.50.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.