Gaya Pera dan Sengak ala Gue - tujuhrupa.com

Gaya Pera dan Sengak ala Gue

Sabtu sore dengan jaket sweater putih dan celana jeans gue sibuk telpon temen, memastikan agenda yang gak sama sekali terencana buat malam harinya.

 "lu jemput gue di Kuningan aja ya..."

 "oke, gue jemput lu disana", jawab temen gue. gak berapa lama, temen gue telpon dan bilang kalo posisi dia udah deket dari tempat gue, gue pun langsung menuju ke lobi, dan menghampiri dan masuk ke mobil berplat F, mobil temen gue.

"jadi mau kemana kita?", tanya gue.

Mereka juga sebenernya bingung mau kemana malam itu, akhirnya gue bilang

"ke resepsi nikah temen dulu yak... di jl. Merdeka gd. Lemhanas" tanpa banyak ngomong temen gue yang nyetir mobil langsung meng-iya-kan.

 Didalem mobil ada 3 orang, cowok semua... *bukan jomblo kesepian* *cuman lagi iseng aja* :D

Sampe di gedung Lemhanas, dan mobil lewat lobi, gue minta turun didepan lobi udah ada temen gue yang lain, yang mau kondangan dan ada juga yang jadi panitia, mereka cengok liat gue yang keluar dari mobil, dan mobil langsung jalan buat parkir. Maklum aja, gue keluar dari pintu tengah mobil dengan kemeja tangan panjang, rapi, dan kedua temen gue ada di jok depan. Hahahaha....

Temen gue yang udah lagi di lobi cengok abis...! Didalem gedung gue sapa-lah temen2 gue yang udah disana, sambil ngobrol basa-basi, maklum acara resepsi belum dimulai. Tiba2 gue inget, kalo gue gak dateng sendirian, ada dua temen gue yang nongkrong diparkiran mobil, lupa gue...! *parah bet parah*

Langsunglah gue keparkiran, gue ajak temen gue itu masuk,

"Masuk yuk! makan malem gratis kita....!" *hahahaha...

Gue gak lama di pesta resepsi itu, kan yang paling pengting udah dateng dan setor muka ke penganten.. :D ngamplop gak gue? kagak! lupa saking asiknya ngobrol dan ketemu temen2 lama... *toyor diri sendiri* :))

Gue pamit dari resepsi itu, dan langsung ke mobil, daaan.... kita bingun mau kemana tujuan selanjutnya, masih jam 8 dan itu malem minggu lagi... Kali ini gue yang nyetir, "terserah lu dah, mau kemana... kan lu yang nyetir", kata temen gue. Dan akhirnya kita sepakat buat keatas, puncak, bro, puncak.... x))

Gue pikir jam segitu udah kagak macet, dan ternyata gue salah... macet banget daaaah....!

Nyetir dalam kondidi jalanan macet dan menanjak dapat menimbulkan baut kaki kiri anda kendor, karena harus maenin kopling... =))

Sampe diatas-pun, masih bingung mau kemana? taawun? Cibodas? temen gue nyeletuk,

"ke Cimory aja nyok..!", gue kagak tau dah tuh tempat apaan, eee... gak taunya restoran yang ada ternak susu perah sapi gitu...

Karena kesananya malem, jadi gak bisa liat aktivitas perah susu sapi, dipuncak mah jam segitu gak ada aktivitas perah susu sapi, yang ada.... *lanjutin aja sendiri... x))

Kami-pun pesen makan disana, maklum aja diresepsi nikahan tadi kagak makan banyak, sambil ngobrol2 ringan sampe berat...

Makanannya enak disana, yang gak enak itu bayar makan dan minumnya.... :))

Udah kenyang, bahan obrolan dah tipis, dompet juga, kami langsung turun balik ke Jekardah...

Sampe rumah mati lampu, temen2 junior gue masih pada dirumah gue, mereka abis nentuin ketua umum-nya. Sebagai senior *tsaaah* gue coba fasilitas tempat buat mereka rapat. Ah! Capek juga ngetik cerita gue yang super duper sengak, dan pera ini...



Permirsah.... Ambil yang baik, dan jangan ambil yang tidak baik =)

 ┒(⌣˛⌣)┎ END
Gaya Pera dan Sengak ala Gue Gaya Pera dan Sengak ala Gue Reviewed by Imam Mahmudi on 02.22.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.