Prediksi Setelah Poconggg Ganti Username

Om Imam
By -
0





Siapa yang gak kenal poconggg? Akun twitter dengan jumlah follower lebih dari 800.000-an ini selalu menarik untuk ditelisik dan dicermati. Kenapa? Karena tweet-nya yang konyol dan unik, bahkan sering kalo si poci (sebutan sayang poconggg) berhasil membuat geger jagat twitter dengan berhasil menciptakan trending topic 'aneh'.


Kemarin malam (12/9) @Poconggg resmi "mengundurkan diri" terkait terbongkarnya identitas siapa dibalik akun tersebut. Pengunduran dirinya sebagai poconggg ditandai dengan dia mengubah username @Poconggg menjadi @ariefmuhammad26, berbagai reaksi-pun muncul beragam di twitter, dari yang mendukung, menyayangkan, sampai unfollow akun tersebut. Alasan ia mengubah username ia paparkan di blognya, Poconggg.com.








Lalu bagaimana kelanjutan akun @ariefmuhammad26?

Poconggg telah hilang, mungkin ini adalah salahsatu fenomena di dunia pertwitteran yang tidak akan mungkin terulang untuk kedua kalinya, poconggg berhasil membuat alternatif hiburan tersendiri di dunia maya, bahkan ia juga menerima kerjasama untuk tweet berbayar.

Terbongkarnya identitas poconggg memang membuat sense sedikit-banyak berkurang jika membaca tweet-tweetnya, bahkan ternyata jika anda search di twitter dengan keyword "@poconggg unfollow" (tanpa tanda petik) tidak sedikit pula yang mengunfollow dia.

Menurut saya, biarkan identitas @poconggg terbongkar, dan coba tetap pertahankan karakter poconggg yang sudah terbentuk.

Jika berbicara tweet berbayar, apa iya brand-brand di twitter bakal nempel di akun @ariefmuhammad26? Karena beda sense tweet yang dibawakan poconggg dengan yang dibawakan ariefmuhammad26.

Hmm.....

Kita lihat saja kelanjutannya, dan mohon maaf, saya juga akan mengunfollow poconggg (yang sekarang @ariefmuhammad)

dear poconggg, KAMU BERUBAH...!!!! ;)

Salam,

@TUJUHrupa

repost dari blog pribadi




┒(⌣˛⌣)┎ END
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)

#buttons=(Ok, Go it!) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Ok, Go it!