Kalo Gelap, Pelan-pelan Dong...! - tujuhrupa.com

Kalo Gelap, Pelan-pelan Dong...!


Oke, sekarang gue mau cerita penderitaan yang gue alamin kemarin malam. Dan loe harus baca, kenapa? karena mungkin ini bisa juga terjadi sama diri loe. Begini ceritanya.... *hening...

Kemarin jam 10 malam biasalah gue masih ada di daerah Kuningan, maklum aja, nguli buat beli susu anak dan bayar cicilan panci istri (kayak udah nikah aja gue) :D, jam kerja gue udah abis, dan saatnya gue harus ngandang, alias pulang.

Gue udah rapih, dan udah keluar kantor dengan santainya, tiba-tiba pas turun dari lift gue keingetan kalo gue itu belum ceklok absen, dengan terpaksanya gue kembali ke kantor, tapi lewat lift yang lain, bilang aja gue dari toilet, maklum, tengsin, cuy.. keburu pamit sama yang lain.... :D

Sampe di lantai tempat gue kerja lampu udah pada dimatiin, agak gelap... jalan gue itu cepet, jarang jalan maklum kayak orang gak ada gairah, cepet jalan gue....

Gue masuk lagi kekantor, dan tiba-tiba....
"braaaaangg.......!!!!!"

Gue nabrak pintu kaca kantor dengan kencangnnya..... Mendadak gue pusing tujuh keliling.... dan orang-orang yang masih didalem kantor keluar, "ada apaan tuh...?!!", mereka ngeliatin gue yang lagi kepusingan karena emang gue nabrak pintu kaca itu kenceng banget....! :((

Langsung aja gue nenangin diri, sumpah! sakit banget jidat dan idung gue...! gue ambil tissu, syukurnya cuman lecet dan berdarah sedikit idung gue... gak sampe patah, alhamdulillah... tapi tetep sakit, sampe gak nyadar mata gue keluar aer, itu saking sakitnya, cuy.....

Dan gue akhirnya pulang dengan kepala pusing 7 keliling.... sampe dengan gue tulis ini...



Pelajaran dari cerita gue:
  • Pastiin loe udah absen kalo mau pulang kerja
  • Kalo emang agak gelap itu coba jalannya pelan-pelan aja yaaa...
  • Bersukur gak ada abisnya deh....

┒(⌣˛⌣)┎ END
Kalo Gelap, Pelan-pelan Dong...! Kalo Gelap, Pelan-pelan Dong...! Reviewed by Imam Mahmudi on 00.48.00 Rating: 5

1 komentar:

jackoo mengatakan...

saya juga pusing tujuh keliling karena harus blogwalking kesana-kemari apalagi dengan posting yang memusingkan

Diberdayakan oleh Blogger.