XL Ngaku-ngaku Murah...!!! - tujuhrupa.com

XL Ngaku-ngaku Murah...!!!

Beberapa hari yang lalu aku memperhatikan sebuah iklan di Kompas yang isinya seperti menghina tarif bicaranya operator lain dan di hari berikutnya menghina tarif sms operator lain. Janji iklan itu sih akan mengeluarkan sebuah layanan murah bicara ke seluruh pelanggan GSM, baik sesama maupun bukan. Lalu tarif SMS yang lebih murah.

Nah, tadi muncullah iklan satu halaman penuh (berharga lebih dari 250 juta untuk sekali pasang) di Kompas hari ini. Setelah aku teliti, isi iklannya sendiri sebenarnya menjebak. Seperti iklan-iklan lainnya yang tidak mau terlalu transparan meminta Anda yang baca iklan tersebut untuk melihat info lebih detail di websitenya. Aku pun melihat website XL untuk tahu detailnya.

Setelah melihat-lihat sejenak, kesimpulan saya: tarif murah apanya -terutama tarif menelepon ke non-XL-? Yang ada tarif ngaku murah dan ribet.

Ini sih pendapatku dari pengamatan secara singkat saja. Mungkin Anda bisa buktikan sendiri kebenaran pendapat saya dengan melihat sendiri murah dan ribetnya tarif XL di sini dan di sini.
XL Ngaku-ngaku Murah...!!! XL Ngaku-ngaku Murah...!!! Reviewed by admin on 15.18.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.