Mentari, Gratis 1 Menit Pertama - tujuhrupa.com

Mentari, Gratis 1 Menit Pertama

Sementara Telkomsel meluncurkan program "PeDe"nya dan Excelcom Pratama dengan tarif termurah "Rp 0,1"nya, kini Indosat memberikan fasilitas berbicara secara gratis pada 1 menit pertama setiap kali pelanggan Mentari melakukan panggilan. Program ini sendiri dimulai sejak 17 Januari 2008. Kehadiran program promo ini juga melengkapi program "0,..." (baca: nol koma) yang ada sekarang; "Rp 0,5" simPATI Pede, "Rp 0,1" XL Bebas, dan "Rp 0" Mentari.

Program Mentari "Gratis 1 Menit Pertama" ini sendiri berlaku mulai pukul 05.00-17.00 setiap harinya, dengan syarat pelanggan sebelumnya melakukan isi ulang min. Rp 10.000,-

Pelanggan di daerah Jawa dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk menghubungi anggota Mentari Hebat ber-5 nya. Sedangkan untuk di daerah luar Jawa dapat menikmati fasilitas ini untuk panggilan ke seluruh pelanggan GSM Indosat; seluruh pengguna Matrix, Mentari dan IM3.

Notifikasi Bonus Gratis 1 Menit Pertama akan diterima pelanggan setelah melakukan isi ulang dengan narasi sbb (contoh untuk pelanggan di pulau Jawa):
Selamat, Anda dpt Gratis 1 Mnt pertama setiap nelpon LOKAL mentari Hebat, berlaku pk.05-17 s/d dd.mm.yyyy. Info tekan *557#.

Narasi info Bonus Gratis 1 Menit Pertama via USSD *557# sbb (contoh untuk pelanggan di luar pulau Jawa):
Bonus Gratis 1 Mnt pertama yg sdh terpakai tgl dd.mm.yyyy : xx tlp, berlaku s/d dd.mm.yyyy. Pemakaian maks 20 tlp/hr.


Fasilitas ini dapat dinikmati selama masa bonus yang diberikan, yaitu 7 hari untuk isi ulang Rp 10.000,- hingga Rp 20.000,- dan 15 hari untuk isi ulang Rp 25.000,- ke atas.

__
Sementara IM3 juga meluncurkan program IM3 Ce eS-an, yakni fasilitas bagi pelanggan IM3 untuk menikmati SMS gratis sepuasnya sepanjang hari ke 2 (dua) nomor tujuan GSM
Indosat (IM3, Mentari atau Matrix). Pendaftaran program ini dapat dilakukan dengan 2 cara: dengan mengirimkan SMS ke 333 dengan format REGNoHP, ataupun langsung dari menu UMB *333#(OK/Yes/Call), tanpa biaya alias GRaTiS. Adapun nomor yang didaftarkan dapat di-update setiap saat.


Setelah melakukan panggilan min. Rp 2.000,- (yang dapat diakumulasi dari total panggilan pada hari tersebut), maka pelanggan dapat menikmati SMS Gratis sepuasnya sepanjang hari ke nomor yang telah didaftarkan. im
Mentari, Gratis 1 Menit Pertama Mentari, Gratis 1 Menit Pertama Reviewed by admin on 15.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.